Tania Nadira Bantah Resepsi Mewah Telan Biaya Rp10 M, Ungkap Alasan Pernikahan Digelar Berhari-hari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Prosesi pernikahan Tania Nadira tak berakhir pada resepsi yang digelar mewah 3 Agustus lalu. Tania rupanya masih berencana untuk membuat makan malam pernikahan di Bali usai lebaran Iduladha.

WowKeren - Tania Nadira dan Abdullah Alwi baru saja menggelar resepsi super mewah pada Sabtu (3/8) lalu. Prosesi pernikahan Tania dimulai sejak 17 Juli, mulai dari siraman, malam bainal, hingga puncak acara resepsi. Tak sampai di situ saja, Tania rupanya juga akan menggelar resepsi di Bali selepas lebaran Iduladha nanti.

"Di Bali itu lebih ke dinner keluarga. Kan selama ini acara temen-temen, keluarga besar, terus temen-temen aku, temen-temen papa kumpul semua jadi keluarga inti belum kayak bener-bener quality moment ya," ujar Tania saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/8). "Jadi penginnya sih di Bali lebih ke keluarga deket sama sahabat-sahabat aku. Habis lebaran, Insyaallah."

Mewahnya resepsi Tania sempat memunculkan rumor bahwa mantan istri Tommy Kurniawan tersebut menghabiskan dana sampai Rp10 miliar. Namun, Tania lagi-lagi membantahnya dengan tegas. Menurut Tania, kemewahan yang terlihat dalam prosesi pernikahannya ialah karena cara pengemasannya.

"Sini duitnya kasih aku aja buat beli rumah. Enggak ada, mendingan gue masukin deposito kalo 10 M," ungkap Tania. "Sebenernya kalo mau dibilang merayakannya lebih mewah, cara kita mengemasnya aja sih. Bukannya sengaja nih dibuat mewah."


Tania menambahkan bahwa pernikahannya terlihat mewah karena sang mama mengatur prosesi dengan melangsungkannya dalam beberapa hari. Hal itu rupanya merupakan tradisi di keluarga besar Tania. Dengan cara pengemasan seperti itu, diharapkan dapat mengundang seluruh kerabat Tania maupun suami dan kedua orangtuanya.

"Sebenernya normalnya orang mau nikahin anaknya aja. Pasti kan ada siraman, pengajian, terus ada hantaran. Cuman biasanya mereka buatnya satu hari atau dua hari," lanjut Tania. "Nah ini tuh dikemasnya sama mama dipisah-pisah. Supaya tujuannya, oke buat siraman sama pengajian yang diundang cuma ini. Buat nanti seserahan yang diundang cuma ini. Karena keluarga aku luar biasa besarnya. Temen-temen kita gede, temen-temen mamaku juga banyak."

Bahkan menurut Tania, tamu yang hadir di acara resepsinya beberapa waktu lalu melebihi undangan. "Jadi ya kita pisah-pisah supaya enggak terlalu numpuk-numpuk. Kemaren aja yang di gedung, gila yang dateng melebihi undangan sih sebenernya," imbuh Tania.

Momen Iduladha pada 11 Agustus mendatang juga menjadi begitu spesial bagi Tania karena pertama kalinya merayakan dengan status sebagai istri Alwi. "Menjelang iduladha, ya happy aja udah punya suami sekarang. Terus nanti salat bareng. Pertama kalinya juga kan setelah menikah," tandas Tania.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru