Jungkook BTS Terlalu Seksi Pakai Kemeja Bikin Netizen Tergila-Gila
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini postingan komunitas online membahas tubuh seksi Jungkook BTS ketika tidak mengenakan baju longgar. Komentar netizen kebanyakan memujinya habis-habisan.

WowKeren - Jungkook kini tumbuh menjadi pria dewasa dengan imej sangat berbeda ketika baru debut sebagai member termuda BTS (Bangtan Boys). Si golden maknae kerap membuat netizen tergila-gila bukan hanya karena ketampanannya, tapi juga posturnya yang terlalu seksi.

Seperti baru-baru ini, netizen membahas tubuh Jungkook ketika mengenakan kemeja. Penyanyi kelahiran 1997 itu cukup jarang memakai kemeja dan lebih suka tampil santai dalam balutan hoodie atau pakaian longgar. Namun ketika mengenakan kemeja, ia sukses membuat semua orang tergila-gila padanya.

Postingan disertai foto-foto Jungkook yang terlihat sangat menawan mengenakan kemeja. Komentar netizen kebanyakan memujinya habis-habisan. Berikut ini komentar-komentar mereka:

Jungkook BTS Bikin Netizen Tergila-Gila

Source: Knetizen

"Heol! Aku ingin menculiknya, membawanya ke rumahku, dan aku akan bekerja keras untuk membiarkannya makan banyak makanan yang enak-enak."

"Bahkan jika dia bukan penyanyi tapi orang biasa, jika hidupnya tidak aneh-aneh, dia akan dicintai ke mana pun dia pergi."

"Dia terlihat sangat menawan dalam balutan kemeja. Terutama ketika dia memasukkannya ke dalam celananya, dia memamerkan pinggang tipis dan pinggulnya yang kecil. Semuanya terlihat bagus."

"Tidak ada yang kurang dari wajahnya."


"Legenda."

"Senang melihat wajah masa kecilnya, tapi sekarang aku selalu tergila-gila pada tubuhnya. Pinggang, paha, dan bahkan pergelangan kakinya juga bagus."

"Jungkook, terima kasih sudah menjadi idol."

"Jungkook sering mengenakan hoodie, tapi satu-satunya hal yang dia kenakan adalah kemeja. Dia menawan bahkan jika hanya mengenakan kemeja."

"Ototnya juga sangat indah, jadi ketika dia memakai pakaian sederhana, gayanya sangat luar biasa."

"Dia adalah karya seni."

"Setiap kali melihat Jungkook, sepertinya aku menjadi gila. Aku tidak melebih-lebihkan. Jelas, dia sangat tampan. Bukan hanya kemeja, dia terlihat bagus dengan pakaian apa pun yang dia kenakan."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait