Bambang Trihatmodjo Hadiri Acara Mitoni Istri Pandji, Mayangsari Menghilang?
Instagram
Selebriti

Nama Pandji Trihatmodjo sempat menjadi sorotan. Selain menjadi mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, sikapnya melabrak Mayangsari di masa lalu juga cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Nama Pandji Trihatmodjo sempat menjadi sorotan. Tidak hanya saat menjalin kasih dengan artis Laudya Cynthia Bella, tapi juga saat melabrak Mayangsari. Seperti diketahui, Mayangsari sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orangtua Pandji, Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Saat Pandji menikah dengan bule cantik bernama Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018 lalu, Mayangsari absen. Ketidakhadiran Mayangsari pun menuai beragam komentar. Sebagian netter saat itu menduga jika Mayangsari masih takut kepada Pandji.


Kini, Mayangsari kembali diduga absen saat Pandji dan Varsha menggelar acara mitoni atau tujuh bulanan. Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (6/8), tampak hanya Bambang yang berdiri di samping Pandji. Varsha sendiri terlihat cantik dengan kain batik biru dihiasi roncean bunga melati.

Acara Mitoni Istri Pandji Trihatmodjo

Instagram

Sontak unggahan itu membuat netter kembali bereaksi. Selain mempertanyakan kehadiran Mayangsari, netter lagi-lagi mengungkit "kesalahan" masa lalu pelantun "Tiada Lagi" itu.

"Mbak mayang ikut nyiram juga gak ya?" komentar akun @ld***ia6. "Nti mslah dia yg kena siram," sindir akun @zea***diez.

"Kl dia disiram sambel somay kak," balas akun @hkg***ky. "Klo cwe smoga ga mrip sma nene tiri nyah ya," tambah akun @loel***onk.

Lantas, benarkah jika Mayangsari memilih menghilang dan absen dari acara mitoni Varsha? Sayang, masih belum ada komentar apapun dari pihak Mayangsari.

Kabar kedekatan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo mulai berembus saat foto-foto mesra keduanya beredar luas. Padahal saat itu Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami sah Halimah.

Mayangsari tak lama diduga hamil. Pada 21 Mei 2007, Bambang Trihatmodjo pun mengajukan gugatan cerai kepada Halimah. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2011. Tak lama kemudian, 11 Juli 2011, Bambang mengumumkan telah menikahi Mayangsari.

Meski kerap dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang, Mayangsari tetap mesra dan harmonis dengan Bambang hingga kini. Tidak jarang Mayangsari memamerkan potret bahagianya lewat akun Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...