Sinis Ditanya Soal Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Masih Baper?
Instagram
Selebriti

Sikap sinis Adipati Dolken tak ayal menuai beragam reaksi. Sebagian netter khususnya fans menganggap wajar sikap yang ditunjukkan Adipati. Sedangkan netter lainnya menganggapnya sombong.

WowKeren - Sejak beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan dalam film "Dilan 1990", Vanesha Prescilla sering dijodohkan fans. Padahal Vanesha justru menjalin kasih dengan Adipati Dolken, lawan mainnya dalam film "Teman Tapi Menikah".

Sayang, Adipati dan Vanesha dikabarkan putus. Vanesha telah menghapus semua unggahan foto Instagram yang berkaitan dengan Adipati.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari Adipati atau Vanesha. Saat ditanya tentang kebenaran kisah cintanya dengan Vanesha, Adipati langsung sinis.

"Kata siapa? Kata siapa?" ujar Adipati dilansir InsertLive pada Selasa (6/8). "Tanya yang beredar dong, jangan tanya."

Tidak hanya sinis menanggapi soal isu mereka, Adipati juga enggan bicara tentang kedekatan Vanesha dan Iqbaal. "Enggak ngerti sih," tandas Adipati singkat lalu terdiam.

Sikap sinis Adipati tak ayal menuai beragam reaksi. Sebagian netter khususnya fans menganggap wajar sikap yang ditunjukkan Adipati. Sedangkan netter lainnya menganggap sikap Adipati sombong.


"Shombhong amat!" cibir akun @sak***h97. "Lah kan namanya publik figur/artis ya wajar mba kalau semua tentang dia di korek-korek, itu udah resiko para artis dan kerjaan para wartawan," sahut akun @pu***10.

"Kepo amaat sii privasi orang itu, wajar dong kalo sinis," balas akun @hai***da. "Ya iya lah bukan urusan situ. Kepo amat urusin hidup orang wkwksk sukur cuma sinis belum di gas wkwkwk," tambah akun @dek***del.

Hubungan asmara Adipati dan Vanesha Prescilla disebut-sebut retak lantaran hadirnya orang ketiga. Namun kabar itu dibantahnya.

"Menurut kalian gimana?. Kalau menurut kalian sudah putus ya sudah enggak apa-apa," ujar Adipati beberapa waktu lalu. "Gue enggak bisa membela diri."

Sementara itu, Adipati belum lama ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam film "Perburuan" yang tayang berbarengan dengan "Bumi Manusia" yang dibintangi Iqbaal.

Film karya sutradara Richard Oh tersebut diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Adipati menjadi seorang tentara Pembela Tanah Air (PETA) bernama Hardo yang dikejar-kejar tentara Jepang karena dianggap musuh negara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait