Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Putus Lagi
Getty Images
Selebriti

Berbeda dengan Gigi Hadid yang baru saja dirumorkan berkencan lagi dengan Tyler Cameron, hal sebaliknya justru menimpa Bella, dimana ia malah mengakhiri jalinan asmaranya dengan The Weeknd.

WowKeren - Publik tentunya masih dikejutkan dengan berita kencan antara Gigi Hadid dan Tyler Cameron. Namun rupanya adik Gigi, Bella Hadid, tampaknya tak mau ketinggalan untuk membuat heboh.

Jika sang kakak dirumorkan berkencan lagi, maka hal sebaliknya justru menimpa Bella. Model cantik berusia 22 tahun ini baru saja dikabarkan mengakhiri jalinan asmaranya dengan sang kekasih, The Weeknd.

Dilansir E!News pada Rabu (7/8), seorang sumber mengklaim bahwa pasangan beda profesi tersebut memang telah putus sejak beberapa waktu lalu. "Bella dan Abel (nama asli The Weeknd) telah berpisah," tutur sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, penyebab berakhirnya hubungan Bella dan The Weeknd adalah kesibukan masing-masing serta jarak yang memisahkan keduanya. "Mereka berada di tempat yang berbeda saat ini, baik fisik maupun mental," lanjut sumber tersebut.

Perbedaan profesi keduanya tentunya sangat mempengaruhi waktu kebersamaan Bella dan The Weeknd, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. "Bella sedang mempersiapkan fashion week dan Abel sedang mengerjakan proyek musiknya serta debut akting," sumber itu kembali menambahkan.


Sumber ini juga menuturkan bahwa perbedaan jadwal keduanya membuat Bella dan The Weeknd kerap bertengkar dan berseteru. "Mereka banyak bertengkar akhir-akhir itu," imbuh sumber tersebut.

Meski demikian, sumber itu juga mengatakan bahwa tampaknya Bella dan The Weeknd tak benar-benar memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan serius. Kedua pasangan beda profesi itu mungkin hanya membutuhkan waktu break sejenak untuk memberi spasi dan meredakan ketegangan.

"Mereka berharap bisa kembali bersama suatu saat. Tapi saat ini mereka akan fokus pada diri masing-masing dan proyek mereka," pungkas sumber tersebut.

Di sisi lain, Bella dan The Weeknd memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu "putus-nyambung" sejak menjalin hubungan. Keduanya diketahui mulai berkencan pada bulan April 2015.

Bella juga pernah menjadi bintang dalam video klip The Weeknd, "In the Night" sebelum akhirnya mereka muncul sebagai pasangan di Grammy Awards 2016. Namun tak lama setelahnya, mereka justru mengakhiri hubungan. The Weeknd kemudian berkencan dengan Selena Gomez, dan kembali ke pelukan Bella pada 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait