Doyoung NCT dan JooE Momoland Bakal Syuting 'Laws of the Jungle' di Indonesia
Naver
TV

Para bintang tamu 'Laws of the Jungle' petualangan di Indonesia disebut baru pertama kali bergabung. Jadwal keberangkatan mereka ke Tanah Air juga sudah dibocorkan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" kabarnya sedang mempersiapkan proses syuting petualangan terbaru. Menariknya, program SBS yang dipimpin oleh Kim Byung Man cs itu rupanya akan kembali syuting di Indonesia.

Pada Rabu (7/9), seorang sumber membeberkan deretan bintang tamu yang ikut petualangan terbaru "Laws of the Jungle". Para bintang tamu ini disebut baru pertama kali bergabung di program populer ini.

"Doyoung NCT, JooE Momoland, Kim Dong Han, Jobin Norazo, Heo Jae dan Kim Byung Man akan berangkat ke Indonesia, lokasi syuting selanjutnya ('Laws of the Jungle')," ungkap sumber tersebut.


Kabarnya mereka akan berangkat pada 18 Agustus nanti dan kembali pada 24 Agustus mendatang. Sayangnya tidak dijelaskan lokasi detail di mana proses syuting "Laws of the Jungle" berlangsung.

"Laws of the Jungle" sendiri sudah beberapa kali mengadakan proses syuting di Indonesia yakni di Papua (2011), Kalimantan (2014), Sulawesi (2017), Kepulauan Mentawai - Pulau Sikuai (2017) dan terakhir di Pulau Komodo (2017).

Sementara itu, "Laws of the Jungle" akhir Juni lalu menuai kontroversi usai menayangkan episode di Thailand di mana aktris Lee Yul Eum menangkap kerang raksasa yang spesiesnya di lindungi oleh pemerintah setempat. SBS sudah meminta maaf dan mengungkap tidak akan hiatus tayang karena permasalahan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru