Aura Bumil Syahrini Makin Terpancar, Bagian Perut Timbul Bikin Fans Antusias Intip Calon Anak Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini semakin terlihat berisi dan semringah. Aura ibu hamil pun semakin terpancar. Tak heran jika foto yang dibagikan akun fans sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Meski belum mengumumkan kehamilannya secara gamblang, Syahrini diyakini sedang bebadan dua. Hal itu semakin diperkuat dengan pernyataan sejumlah teman sosialita Syahrini, termasuk Ivan Gunawan.

Igun sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke Syahrini yang ke-37 melalui Instagram pribadinya. Ia lantas mendoakan agar pelantun lagu "Sesuatu" dan bayinya sehat.

Tak hanya itu, istri pengusaha kaya, Reino Barack itu juga mengalami perubahan fisik yang cukup mencolok. Seperti yang terlihat dalam postingan akun fans belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak bersama sang adik, Aisyahrani beserta ibunda juga seorang teman. Syahrini berpose menyamping, seolah menyembunyikan perutnya yang mulai buncit.


Kendati demikian, Syahrini tetap terlihat berisi dan semringah. Aura ibu hamil Syahrini pun semakin terpancar. Tak heran jika foto tersebut sukses mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang antusias menantikan buah hati Syahrini dan Reino. Apalagi, pasangan yang menikah pada 27 Februari itu cukup kontroversial dengan kisah cintanya.

"Aura kebahagiaan yg lagi hamil," kata netter. "Perutnya iiiiih udah nyenduuull ditutupin incess maaah," sahut yang lain. "Aura ibu hamilnya sdh kelihatan teh Rini," tambah lainnya. "Gk sabar liat inces dan RB junior," timpal yag lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait