Chadwick Boseman 'Black Panther' Mendadak Tampil Super Kurus, Turun Berat Badan Hingga 13 Kilo
Getty Images
Selebriti

Perubahan drastis tubuh aktor pemeran T'Challa di MCU ini tak pelak membuat para penggemar khawatir. Namun banyak yang menduga jika Chadwick sengaja menguruskan badan demi proyek terbarunya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari aktor "Black Panther", Chadwick Boseman. Tak pernah terlihat di depan media selama beberapa waktu terakhir, kini aktor pemeran T'Challa tersebut justru bikin heboh saat muncul dengan tampilan barunya.

Pasalnya, aktor kulit hitam ini mendadak muncul dengan tubuh super kurus yang memprihatikan. Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (7/8), aktor berusia 41 tahun tersebut kehilangan berat badan hingga 13 kilogram. Chadwick yang awalnya memiliki bobot 81 kilogram, kini turun drastis menjadi 68 kilogram.

Perubahan tubuh Chadwick ini terlihat jelas dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Foto-foto ini menampilkan aktor franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut saat menonton pertandingan sepak bola Amerika.

Melalui foto yang diunggah salah satu atlet sepak bola Ryan Shazier, tampak aktor kelahiran 1977 tersebut mengenakan kaus putih dengan topi hitam bundar. Foto ini juga dengan jelas menampilkan porsi tubuh Chadwick yang jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.


Ada pula foto lain yang dibagikan oleh atlet James Conner. Foto ini menampilkan saat sang atlet bersalaman dan berpelukan dengan aktor "Captain America: Civil War" tersebut.

Tak pelak, foto-foto ini pun sukses membuat para penggemar merasa khawatir dan menanyakan kondisi sang aktor. Meski demikian, sebagian penggemar juga menduga jika perubahan tubuh Chadwick ini merupakan tuntutan film terbarunya.

Diketahui, saat ini aktor "Get On Up" tersebut sedang berada dalam proyek adaptasi "Ma Rainey's Black Bottom" yang akan menjadi film terbaru Netflix. Ia juga bersiap tampil di film "Da 5 Bloods" arahan Spike Lee yang akan tayang pada 2020 mendatang. Ditambah lagi proyek "Black Panther 2" yang bakal menjadi bagian dari fase kelima MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait