Kim Chung Ha Pilih Idol Cover 'Gotta Go' Yang Paling Berkesan, Sebut Member Girl Grup Ternama Ini
Musik

Dalam sebuah segmen, pewawancara berfokus membicarakan tentang lagu-lagu populer Chung Ha yang sering dinyanyikan oleh artis lain. Salah satu lagu itu adalah 'Gotta Go' yang dirilis pada Januari 2019 lalu.

WowKeren - Kim Chung Ha saat ini masih dalam masa promosi untuk album comebacknya "Flourishing". Dalam album tersebut Chung Ha membawakan lagu utama bertajuk "Snapping". Penyanyi kelahiran 1996 itu juga terkadang membawakan side tracknya yang bertajuk "Chica".

Pada hari Selasa (6/8), Kim Chung Ha tampil dalam acara talk show SBS berjudul "Night of Real Entertainment". Dalam acara tersebut, Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk tentang lagu-lagunya yang begitu dicintai masyarakat.

Dalam sebuah segmen, pewawancara berfokus membicarakan tentang lagu-lagu populer Chung Ha yang sering dinyanyikan oleh artis lain. Salah satu lagu itu adalah "Gotta Go" yang dirilis pada Januari 2019 lalu. Dalam wawancaranya, sang MC meminta pendapat Chung Ha tentang begitu banyak artis yang meng-cover lagunya.

Mereka juga menyoroti klip idola yang meng-cover lagu itu termasuk Xiumin EXO, Chaeyeon IZ*ONE, Yoon Jisung, Kim Doyeon Weki Meki, dan banyak lagi. "Kurasa aku sudah melihat hampir semuanya," ungkap Chung Ha. "Aku sangat bersyukur, dan ini sangat menakjubkan."


Ketika ditanya cover mana yang paling berkesan baginya, Chung Ha memilih bahwa cover oleh Yoona Girls' Generation (SNSD) adalah yang paling menarik perhatiannya. Seperti yang diketahui Yoona beberapa waktu lalu membagikan video cover dance untuk merayakan ulang tahunnya.

"Yoona melakukannya dengan sangat keren dan indah," puji Chung Ha yang diikuti dengan ekspresi tersentak dan meletakkan tangannya di mulut sambil menontonnya. Selain menampilkan lagu milik Chung Ha, Yoona juga membawakan lagu dari rekannya di SNSD serta beberapa grup lain seperti Twice dan Red Velvet.

Kim Chung Ha sendiri dikabarkan ikut bergabung dalam proyek reuni grup terdahulunya, IOI. Girl grup besutan ajang survival "Produce 101" itu dipastikan akan reuni dengan format 9 anggota tanpa Jeon Somi dan Yoo Yeonjung Cosmic Girls karena masalah jadwal yang padat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru