Hilda Vitria Tampil 'Cetar' di Postingan Terbaru Justru Diledek Seram Bak Nenek Sihir
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Melalui foto-foto berikut ini, Hilda Vitria menunjukkan penampilannya yang cantik dan seksi. Akan tetapi, para netter malah cenderung memberikan komentar sinis terhadap Hilda.

WowKeren - Hilda Vitria memang sudah putus dari Billy Syahputra sejak beberapa bulan lalu. Kendati sudah jarang muncul di dunia hiburan, sosok Hilda masih kerap kali diperbincangkan oleh publik. Apalagi Hilda juga terlibat masalah dengan Kriss Hatta soal status pernikahan mereka.

Kali ini, Hilda kembali menyita perhatian publik saat ia mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, Hilda tampak mengenakan mini dress berwarna hitam yang agak terbuka di bagian lehernya. Hilda pun melengkapi penampilannya dengan memakai topi pantai warna hitam.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Hilda juga tampak memakai lipstik merah di bibirnya. Sedangkan pada foto yang lain, Hilda tampak asyik duduk seorang diri di sebuah kursi gantung dan memamerkan kedua kakinya yang jenjang.


Hilda pun menuliskan pesan bijak menyertai foto yang ia unggah tersebut. "Hidup bukan hanya tentang menunggu badai agar berlalu. Hidup adalah tentang belajar berdansa di tengah hujan," bunyi tulisan Hilda dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Para netter pun memberikan beragam komentar usai melihat foto-foto yang diunggah Hilda tersebut. Meski banyak yang memuji, tak sedikit pula netizen yang berkomentar sinis terhadap penampilan Hilda. Bahkan, ada yang menyebut Hilda mirip dengan nenek sihir.

"Terlepas dari kasus dia. Tapi emang cantiik banget sih si hilda ini," ujar akun @han*****407. "Cantik banget kakak,lama2 makin nice bangettt," imbuh akun @graces******sitepu. "Cantik sih.. tp koq ky sereeemm ya.." sahut akun @farah*****ina_n.

"Kok kya nenek sihir yg naik sapu ijuk itu yh," komentar akun @ratu*******ni92. "Kyk nenek sihir, tinggal bawa sapu lidi aja. Uda jd deh.." tambah akun @ayue*******ya90. "Sumpah teekejut gwe liat kayak nenek sihir," seru akun @kun*****ral.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait