Chris Hemsworth Ingin Pensiun Sebelum Bintangi 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios
Film

Sebelumnya, kakak Liam Hemsworth ini memang pernah mengatakan bahwa ia tak akan mengambil proyek film apapun setelah membintangi 'Men In Black: International'.

WowKeren - Aktor ganteng Chris Hemsworth memang diketahui bakal kembali mengulang perannya sebagai sang Dewa Asgard, Thor, dalam film "Thor: Love and Thunder". Diketahui, film yang menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut siap dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Namun sebelum melakukan proses syuting untuk seri keempat "Thor" ini, Chris Hemsworth rupanya memutuskan untuk pensiun dan rehat sejenak dari dunia peran. Kakak Liam Hemsworth ini bahkan memutuskan untuk meninggalkan Hollywood selama enam bulan pada akhir promo film "Avengers: Endgame", yang dirilis pada April lalu.

Chris mengatakan bahwa saat ini ia ingin cuti dan fokus menggunakan waktu luangnya untuk keluarganya. Tak hanya itu, ia juga ingin semaksimal mungkin menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya.

"Aku baru di rumah sekarang. Mengambil cuti enam bulan ke depan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak dan istriku," tutur Chris. "Aku hanya akan membuat makan siang dan mengantar-jemput anak-anak ke sekolah."

Chris juga mengatakan bahwa dia mungkin perlu mengambil lebih banyak waktu libur dari pekerjaannya, sehingga dia benar-benar dapat menghabiskan waktu di rumah. "Aku mengambil cuti tepat ketika rumahku belum selesai dibangun. Aku mungkin harus memperpanjangnya (cuti) sampai 12 bulan hanya untuk berada di sana," lanjutnya.


Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya aktor "Avengers: Endgame" tersebut mengatakan bahwa ia ingin beristirahat dari kesibukannya sebagai seorang aktor. Sebelumnya, Chris menegaskan bahwa ia akan mengambil waktu rehat setelah membintangi film "Men In Black: International" yang dirilis pada Juni lalu.

"Tahun ini, aku mungkin tidak akan syuting (film) apapun. Aku hanya ingin di rumah dengan anak-anakku," ungkap aktor berusia 35 tahun tersebut seperti dilansir Heroic Hollywood pada Rabu (7/8).

Aktor tampan ini mengklaim bahwa anak-anaknya mulai memahami bahwa dirinya kerap jarang pulang ke rumah akibat kesibukan syuting. "Mereka berada di usia yang penting. Mereka masih muda dan lebih paham dari sebelumnya ketika aku pergi. Aku masih ada tur, beberapa endorse dan sebagainya, tapi kebanyakan aku akan di rumah," lanjutnya.

Chris juga mengklaim bahwa keputusan ini sudah ia rencanakan sejak jauh-jauh hari. Suami Elsa Pataky tersebut menegaskan bahwa impiannya adalah untuk beristirahat dan berhenti mengejar karier di industri film.

"Jika kalian kembali ke 10 tahun yang lalu dan bertanya apa skenario idamanku, inilah jawabannya. Sekarang aku bisa duduk, menikmati dan mengapresiasinya, dan berhenti mengejar (proyek) film," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru