Chef Arnold Emosi Ditanya Cara Masak Babi Agar Tak Haram, Semprot Akun 'Tuhan' Karena Rasis
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold tak terima jika sejumlah akun bercanda kasar soal suku, agama ataupun ras hingga meminta agar Twitter memberikan sanksi tegas dan menyarankan agar penghina SARA ditangkap polisi.

WowKeren - Chef Arnold kerap menuai pujian karena keahliannya memasak. Belakangan, juri "MasterChef Indonesia" ini juga disorot soal kegiatannya di sosial media.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Arnold populer baik di Twitter dan Instagram. Karena itu, chef kelahiran Surabaya ini memanfaatkan momen tersebut dengan membuka sesi tanya jawab.

"OKE TWITTER! Saya akan gunakan buat yang positive!!! Q&A Tips masak apa yang kalian ingin tahu?" kata Arnold. Tak disangka, salah satu netter berkicau mengajukan pertanyaan yang membuat Arnold emosi.

"Tips masak daing babi supaya tidak haram," kata netter. "JANGAN BAWA BAWA AGAMA! @WagimanDeep BIB! Butuh bantuan tolong bawa dia ke pesantren dan cerahakna BIBI!! Nda suka saya ginian!" balas Chef Arnold.

Chef Arnold

Twitter

Di postingan serupa, Arnold kembali berkeluh kesah. Ia paling sebal jika netter membawa-bawa agama.

Ia sempat pula menyentil akun Twitter yang memakai nama TUHAN94758201. Rupanya akun tersebut mention akun Twitter Arnold dan melontarkan kata-kata rasis.


"Halo.... Aceh itu sekarang Cina S*ngk*k semua. Impor besar besaran dari Asian," demikian kata akun tersebut. "Penduduk asli aceh sendiri Sudah habis dibantai Romusa."

Chef Arnold

Twitter

Setelah dimention, Arnold langsung bereaksi. Ia bahkan meminta Twitter bertindak tegas soal akun yang bersikap rasis dan membawa-bawa agama itu.

"Maaf kalo mau ngejoke atau bawa2 agama dan sara tolong ada bates’nya jgn keterlaluan. *Twitter please do your magic* TOLONG DI BABAT DI CARI SIAPA DIA DAN KITA LAPORKAN KE BERWAJIB," kata Arnold. "Permintaan maaf tidak akan cukup tlg di tindak tegas dan sanksi sesuai."

Sejumlah fans memberikan dukungan pada Arnold. Mereka berharap Arnold mengabaikan sindiran dari akun tersebut.

"Duh buang waktu chef, nanggepin orang begini. Ntr juga dia kena batunya sendiri," kata netter. "Selow aja Chef ntar juga bakal kena karma model beginian mah," tutur yang lainnya. "Sabar chef jangan spaneng," kata seorang follower.

Sebelumnya, Arnold juga pernah ngamuk ketika istrinya, Tiffany Soetanto, dibully soal kehamilan pertama. Saat itu, seorang haters menyumpahi Tiffany bakal keguguran.

"Netijing seperti ini enaknya diapain? Sudah siap diciduk? Harus direpost kebocoran polsek mana. Vio hai vioo Lanjut...? Apes yah rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak bapak polici... ciduk kamu dan papa mama gratis kog," sindir Arnold. "Kamu kan cewe, suatu saat bakal hamil. Kehamilan itu berkat dari Tuhan, jadi jangan sekali-kali bercanda kasar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait