Seulgi Unggah Foto Seksi dan Saling Tukar Komen Receh dengan Jisoo di Instagram
Selebriti

Selasa (6/8) kemarin, Seulgi Red Velvet mengunggah postingan baru di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya yang kemudian ikut dikomentari oleh Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Menyusul jejak Joy dan Yeri, Seulgi Red Velvet belum lama ini membuat akun Instagram pribadi. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan kalau dirinya ingin lebih bebas dalam berkomunikasi dengan fans lewat akunnya ini.

Selasa (6/8) kemarin, Seulgi mengunggah postingan baru di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya. Postingan tersebut berupa foto pelantun "Zimzalabim" itu yang diambil di bawah panggung.


Pada foto unggahannya, Seulgi tampak mengenakan crop top dan celana panjang serta berpose dengan bersandar pada pagar dan satu tangan ditempelkan ke dagu. Pada caption postingannya, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu menulis, "Awas kepala!"

Tak lama setelah diunggah, postingan Seulgi ini dikomentari oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Pelantun "Kill This Love" itu menulis, "Dahiku pernah terbentur itu sebelumnya" sambil menambahkan emoji wajah berkacamata hitam.

Seulgi Unggah Foto Seksi dan Saling Tukar Komen Receh dengan Jisoo di Instagram

Instagram

Komentar tersebut dibalas Seulgi dengan, "Oh tidak! Kau harus hati-hati. Dahi kita harus dijaga baik-baik" disertai dengan emoji teriak. Rupanya, para idol rawan terbentur saat naik ke atas panggung.

Sementara itu, Red Velvet berpartisipasi di konser "SMTOWN Live World Tour" yang digelar di Tokyo, Jepang pada 3-5 Agustus. Sedangkan BLACKPINK merampungkan tur konser dunia "IN YOUR AREA" serta sempat syuting variety show di Hawaii.

You can share this post!

Related Posts
Loading...