Tak Ada Pesta Ulang Tahun, Lesti Andryani Dapat Kado Cincin Dari Pacar
Selebriti

Lesti Andryani tidak membuat pesta perayaan untuk ulang tahunnya yang ke-20. Namun ia mengaku senang karena mendapatkan hadiah cincin dari pacarnya, Rizki.

WowKeren - Lesti Andryani belum lama ini telah memperingati hari ulang tahunnya yang ke-20. Tak ada pesta perayaan, namun Lesti mengaku cukup bahagia di hari ulang tahunnya tersebut.

Pasalnya perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku tak menyangka akan dapat berkumpul bersama keluarga di hari ulang tahunnya. Pada hari itu, Lesti juga mengaku banyak mendapatkan kado dari orang-orang tersayang.

“Sumpah ini pertama kali Dedek (sapaan Lesty), keluarga datang, ada 6, 7 kado,” ucap Lesty saat ditemui di rumahnya di Jakarta, Senin (5/8). “Belum semua. Alhamdulillah tempatnya doang, eh isinya mah kecil. Nggak juga, sebenarnya Dedek tipikal orang nggak suka aksesoris begitu. Cuman harapan Dedek ultah di tahun ini keluarga ngumpul.”

Kehadiran keluarga di hari ulang tahunnya menjadi kado paling terindah sekaligus momen paling bahagia bagi Lesti. “Istimwa sekali, sederhana tapi sangat berkesan karena di tahun ini Dedek nggak bikin party apapun,” ujar Lesti.


Tak hanya itu, Lesti juga mendapatkan hadiah cincin dari sang kekasih, Rizki. Salah satu personel dari duo kembar Rizki Ridho ini memberikan doa kepada Lesti. “Iki ucapin di usia Dedek yang ke-20 ini mudah-mudahan Dedek menjadi kepribadian lebih baik lagi, dipanjangkan umurnya, dimurahkan rezekinya, berkah segala-galanya,” papar Lesti.

Lebih lanjut, momen kebahagian Lesti dapat berkumpul bersama keluarga di hari ulang tahunnnya tersebut lantas ia bagikan di Instagram. Lesti tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur lantaran merasa terharu.

Yang di liat bukan lah nominal harga nya tapi perjuangan ketulusan mereka untuk berusaha mewujudkan keinginan saya dari kecil yang tidak pernah saya ungkap kan ke mereka, yaitu berkumpul di hari bahagia saya,” tulis Lesti sebagai keterangan foto postingannya. “Terimakasih uwa, bibi, emak aki, aa , bapak , mamah, om semuanya, Ini adalah kado terindah ya Allah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru