Netter Soroti Kemiripan Tania Nadira-Suami dan Kareena Kapoor-Hrithik Roshan, Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/abdullalwi
Selebriti

Selain pernikahan yang mewah, Tania dan Alwi juga menyedot perhatian karena paras mereka yang disebut mirip dengan selebriti Bollywood. Berikut reaksi warganet.

WowKeren - Tania Nadira dan suaminya, Abdullah Alwi, sudah resmi menikah 26 Juli. Mereka juga menggelar pesta resepsi di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8).

Tak hanya akad dan resepsi saja, mantan istri Tommy Kurniawan itu juga menggelar berbagai rangkaian perayaan yang memakan waktu berhari-hari. Hal itu sempat membuat kondisi kesehatan Tania drop karena kelelahan.

Selain pernikahan yang mewah, Tania dan Alwi juga menyedot perhatian karena paras mereka yang disebut mirip dengan selebriti Bollywood. Tania dinilai mirip dengan aktris cantik Kareena Kapoor. Sedangkan Alwi mirip aktor Hrithik Roshan.

Sebuah akun Instagram belum lama ini mencoba membandingkan seberapa mirip pasangan pengantin baru itu dengan selebriti India. Akun @artis.indo_hits menyandingkan foto mereka berempat dalam kolase foto.


Setelah foto mereka disandingkan, warganet pun dibuat terkejut dengan hasilnya. Pasalnya mereka terlihat begitu mirip, mulai dari mata, hidung, dan bibir tampak serupa.

Warganet pun dibuat heran dan menyebut jika wajah mirip mereka adalah sebuah kebetulan yang tak terelakkan. "Sebuah kebetulan yang tak ter elakkan," kata netter.

"Eh kok bisa mirip gitu ya," sahut yang lain. "Wow wajah Tania mirip banget sama Kharina kapor & Abdullah mirip Hrithik Roshan," tambah lainnya. "Mirip bgt min betul2 mirip," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru