Kang Daniel Spam Foto Usai Berita Kencan, Komentar Suudzon Fans Indonesia Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Hari ini, Rabu (7/8), Kang Daniel mengunggah banyak foto di akun Instagram pribadinya. Setelah foto-foto itu diposting, ada banyak penggemar yang berpikir macam-macam dengan memberikan komentar lucu pada postingan Daniel ini.

WowKeren - Berita kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice yang terungkap pada Senin (5/8) lalu sukses mengejutkan banyak orang. Di hari yang sama, Kang Daniel menulis surat untuk para penggemar dan meminta maaf. Selain itu, mantan member Wanna One ini juga berjanji akan terus berkarya dengan baik untuk membalas cinta penggemar.

Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang bersedih dengan berita kencan Daniel. Beberapa bahkan memilih untuk meninggalkan fandom karena kecewa.

Seolah berusaha untuk menenangkan penggemar, hari ini, Rabu (7/8), Daniel mengunggah banyak foto sekaligus di akun Instagram pribadinya, @daniel.k.here. Idol kelahiran 1996 ini bahkan membagikan enam foto sekaligus secara terpisah.

Foto-foto ini sendiri merupakan hasil jepretan saat Daniel menggelar fansign beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto yang dibagikan, Daniel tampak sangat ceria saat acara bersama penggemarnya ini berlangsung.

Di hampir semua fotonya ini Daniel terlihat tertawa ceria, menampilkan ekspresi imut dan menggemaskan. Selain itu, dia juga terlihat sangat tampan dan menawan.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, kebanyakan fans asal Indonesia memberikan komentar yang cukup lucu dan menghubungkan postingan Daniel ini dengan berita kencannya bersama Jihyo. Sebab beberapa penggemar menganggap Daniel sengaja menggoda mereka dengan foto-foto tampannya agar memaklumi berita kencannya.

Kang Daniel Spam Foto Usai Berita Kencan, Komentar Suudzon Fans Indonesia Malah Bikin Ngakak

Instagram

"Ibu gw pernah bilang 'Jangan Sampe suka sama Pacar Orang' . Bu maafkan anakmu pada kenyataannya aku tetap suka meskipun dia pacar orang," tulis seorang netter. "ALAH LO, DASAR LELAKI, SENGAJA KAN LO BIAR FANS LO GAGAL MOVE ON DARI LO," imbuh netter yang lain. "Bisaaaa bangeet diaaaa, kesel tp gemes. gundah sendiri ini hati," ujar netter yang lain.

"Mau bilang love u tapi udah ada yang punya, gimanaa dong," kata netter yang lain. "Mau nyogok biar ngga ngambek ya?" sahut netter yang lain. "Gue mau benci lu niel gabisa yatuhan jatohnya nangis gue," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, berita kencan Daniel ini sendiri memang menimbulkan dampak yang cukup besar. Salah satunya adalah lagu solo Daniel "What Are You Up To" yang merosot tajam di Chart Melon. Kang Daniel sendiri kabarnya akan berkumpul dengan mantan anggota Wanna One lainnya pada hari ini untuk merayakan peringatan dua tahun debut mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru