Wanna One Dikabarkan Bakal Kumpul Reuni Rayakan Anniversary Ke-2, Agensi Member Beri Pernyataan
Selebriti

Beberapa waktu muncul laporan yang menyatakan bahwa beberapa member Wanna One akan melakukan perayaan pribadi bersama. Menanggapi laporan tersebut agensi masing-masing member akhirnya memberikan pernyataan.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (7/8) Wanna One tepat merayakan ulang tahun debut mereka ke-2. Meskipun telah resmi bubar pada akhir 2018 lalu, namun para fans masih tetap memberikan dukungan terhadap aktivitas masing-masing member.

Beberapa waktu muncul laporan yang menyatakan bahwa beberapa member Wanna One akan melakukan perayaan pribadi bersama. Laporan itu mengatakan kepada penggemar bahwa sebagian besar anggota Wanna One akan berkumpul untuk merayakan ulang tahun 2 tahun mereka dan menyapa penggemar.

Hal ini sesuai dengan janji para anggota Wanna One sebelumnya yang menyatakan bahwa mereka akan tetap bertemu pada tanggal 7 Agustus di setiap tahunnya. Menanggapi laporan tersebut agensi masing-masing anggota Wanna One akhirnya memberikan pernyataan.


Perwakilan agensi Park Jihoon dan Kim Jaehwan kompak menyatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan agensi sehingga pihak agensi tak bisa memberikan konfirmasi yang jelas. "Ini bukan jadwal atau acara resmi, tetapi hanya pertemuan pribadi," ungkap perwakilan agensi Park Jihoon dan Kim Jaehwan.

Sementara itu perwakilan agensi Ha Sungwoon juga mengungkapkan hal yang serupa. Pihak agensi juga menyatakan sulit untuk mengkonfirmasi jadwal pribadi artis karena hal tersebut bukan tanggung jawab agensi. "Kami sangat berhati-hati untuk tidak mengungkapkan detail pribadi mengenai pertemuan itu. Sulit untuk memberikan pernyataan yang lebih spesifik," ungkap perwakilan agensi.

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Hwang Minhyun juga ikut memberikan pernyataan. Menurut keterangan agensi, keputusan Hwang Minhyun untuk menghadiri pertemuan itu akan diungkapkan setelah ia mengkonfirmasi jadwalnya. "(Hwang Min Hyun) sibuk dengan jadwal hari ini. Dia kemungkinan akan membuat keputusan untuk menghadiri pertemuan setelah mengkonfirmasi jadwalnya," pungkas agensi.

Di sisi lain, sang leader Yoon Jisung kemungkinan tak akan hadir karena saat ini terdaftar untuk dinas wajib militernya. Lai Guanlin juga berada di luar jangkauan karena perselisihan hukumnya dengan Cube Entertainment sementara agensi dari anggota lain masih belum menanggapi berita pertemuan Wanna One tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru