SM Ent Konfirmasi Red Velvet Bakal Segera Comeback Pertengahan Agustus
Musik
Red Velvet Comeback

Red Velvet akan kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Pada hari ini, Rabu (7/8) seorang perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa Red Velvet akan segera melangsungkan comeback.

WowKeren - Salah satu girl grup kenamaan dari SM Entertainment, Red Velvet beberapa waktu lalu baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album tersebut, Red Velvet membawakan lagu utama bertajuk "Zimzalabim" dan mendapat berbagai tanggapan dari publik.

Namun tak perlu menunggu terlalu lama, Red Velvet akan kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Pada hari ini, Rabu (7/8) seorang perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa Red Velvet akan segera melangsungkan comeback.


Menurut konfirmasi perwakilan agensi itu, Irene cs akan merilis album barunya pada pertengahan Agustus. "Memang benar bahwa Red Velvet akan membuat comeback pada pertengahan Agustus dengan album baru. Tolong nantikan itu," ungkap perwakilan agensi.

Pihak agensi juga masih belum mengumumkan secara pasti tentang tanggal perilisan album baru tersebut. Namun penggemar yakin bahwa album tersebut merupakan lanjutan dari proyek album "The ReVe Festival".

Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

Menurut keterangan agensi, "The ReVe Festival" akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. "ReVe" sendiri merupakan gabungan dari kata "Red" dan "Velvet" dan juga nama robot yang terlihat dalam teaser tersebut. Karakter robot ini juga pertama kali diperkenalkan pada konser kedua mereka yang bertajuk "REDMARE".

Red Velvet juga baru saja merilis MV dari lagu lain dalam album mereka yakni "Milkshake". Lagu tersebut dirilis untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5 pada 1 Agustus lalu. Dalam MV tersebut para anggota Red Velvet menikmati permainan penuh warna bersama dan kemudian menyiapkan bahan untuk milkshake yang lezat dengan kejutan di akhirnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...