Reaksi Menohok Yusuf Mansur Saat Video Putrinya dan Gus Azmi Disindir 'Bukan Akhlak Santri'
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur membuat postingan di Instagram miliknya usai mendapati sebuah akun Instagram membuat video yang berisi sindiran untuk putri sulungnya, Wirda Mansur.

WowKeren - Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur belakangan tengah disorot di media sosial karena proyek filmnya bersama Gus Azmi. Wirda mendapat komentar pedas lantaran sering membagikan foto dan video bersama Gus Azmi di media sosial miliknya. Hal ini pun menyeret nama sang ayah.

Yusuf Mansur baru saja menanggapi postingan salah satu akun di Instagram yang menyindir Wirda. Di mana akun tersebut membagikan video kompilasi Wirda saat bersama Gus Azmi yang diambil saat mereka tengah syuting film. Akun @shifrxxx itu menganggap bahwa sikap Wirda dan Gus Azmi tidak mencerminkan akhlak santri.

Postingan video itu ditanggapi dengan cukup menohok oleh Yusuf Mansur. Alih-alih balik memarahi akun tersebut, Yusuf Mansur justru berterima kasih lantaran sudah memberikan nasihat untuk putrinya. Ia juga meminta netter untuk ikut melihat video yang dibuat untuk putrinya tersebut.


"Terima kasih buat @shifrunn. InsyaaAllah nasihatnya berguna buat Wirda, Veve dan Azmi. Buat anak2 Ayah Yusuf seIndonesia. Belajarlah terus menjadi lebih baik," tulis Yusuf Mansur, Rabu (7/8). "Ga usah kecil hati. Termasuk belajar dari kesalahan, jika emang ada kesalahan. Silahkan kwn2 liat video yg diupload sama @shifrunn. Bagus. Jd nasihat buat semua."

"Doain anak2 Indonesia. Agar besar hatinya. Lapang hatinya. Ga baperan. Terus emperbaiki diri. Terus belajar u/ jadi yg lbh baik lagi," lanjutnya. "Khususnya buat Wirda, Veve, Azmi... Terimain nasihat2 orang banyak. Susah2 orang menasihati. Jd terima. Terima banget. Ga rugi. Dan ga usah sibuk klarifikasi. Terima dg ikhlas."

Di akhir caption-nya Yusuf Mansur mengingatkan anak-anak Indonesia untuk terus berkarya. Jangan pernah menyerah dalam berkarya. Dan ia juga berharap agar apa yang terjadi kepada putrinya ini bisa dijadikan pelajaran dan pengingat bagi anak-anak Indonesia yang lain.

"Dan doakan semua yang bersalah dan berdosa. Agar bs jg dimaafkan dan diampuni Allah. Teruslah berkarya, jgn mundur jgn lemah. Jadikan catatan siapapun, jadi pengingat dan pelajaran trbaik," pungkas Yusuf Mansur. "Salam buat seluruh anak Indonesia. Dari Ayah Yusuf yang buanyak jg salahnya dan dosanya. Samaan kita, hehehe."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru