Netter Tertawakan Hasil Editan JYP Ent yang Bikin 'Rusak' Wajah Jinyoung GOT7
Selebriti

Foto Jinyoung yang dimuat dalam postingan tak kelihatan seperti Jinyoung di foto-foto lainnya. Rupanya, foto tersebut adalah hasil editan yang namun dipublikasikan sendiri oleh JYP.

WowKeren - Sebuah postingan dipublikasikan netter di situs komunitas online Pann pada Selasa (6/8) dengan judul "Ini Artinya Perang, JYP Entertainment". Postingan tersebut memuat foto Jinyoung GOT7.

Foto Jinyoung yang dimuat dalam postingan tak kelihatan seperti Jinyoung di foto-foto lainnya. Rupanya, foto tersebut adalah hasil editan, namun dipublikasikan sendiri oleh JYP Entertainment, agensi GOT7.

Netter yang mempublikasikan postingan menulis, "Seberapa buruknya seseorang dalam mem-Photoshop sampai-sampai mengubah orang tampan menjadi seperti ini?"


Netter Tertawakan Hasil Editan JYP Ent yang Bikin \'Rusak\' Wajah Jinyoung GOT7

Pann

Ia melanjutkan, "Maksudku, aku harus mengakui kalau foto ini membuatku tertawa karena kalian membuat Jinyoung kelihatan konyol. Tapi sejujurnya, apa yang sudah kalian lakukan pada Jinyoung-ku yang berharga, JYP Entertainment?" Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter yang lain.

"Sial, hahahaha. Ini keterlaluan, hahahaha," komentar netter. "Apa wajah ini candaan bagi kalian? Jinyoungie itu penipuan," kata netter lainnya sambil memposting salah satu foto ganteng Jinyoung.

"Hal yang membuatku terkejut adalah aku menyimpan semua foto para member yang lain kecuali Jinyoungie. Aku nggak bisa, haha. Itu bukan idol kami," ujar netter. "Ini... Wajah ini... Memang apanya yang perlu diperbaiki?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru