Ernest Prakasa Diejek Boy William 'Stupid' Usai Ngaku Berhenti Ambil Penghasilan dari YouTube
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak mau lagi mengambil penghasilan dari YouTube. Lantas pengakuannya tersebut langsung diejek Boy William dengan sebutan ‘stupid’

WowKeren - Ernest Prakasa baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi mencari penghasilan dari YouTube. Hal tersebut ia ungkapkan saat dirinya berkesempatan mengisi konten YouTube Boy William.

"Gue sudah tidak lagi main YouTube," ungkap Ernest yang kemudian membuat Boy terkejut. “Why? Ernest? You are stupid Engkoh-Engkoh man, YouTube is the Money!” ujar Boy tak percaya.

Lantas Ernest tertawa lepas hingga akhirnya menceritakan alasan yang mendasari keputusannya tersebut. “Gue pernah setahun bertekat 'oke gue mau belajar nge-YouTube', gue nggak bilang producing konten yang bagus tapi konten yang rutin," papar Ernest.

Lebih lanjut, seorang sutradara sekaligus penulis skenario film ini memaparkan apa yang ia alami selama menekuni konten YouTube. "Jadi gue nge-Vlog, gue namain 'sikovlog', si kokoh nge-Vlog. Berjalan setahun," tutur Ernest memulai ceritanya.


"Setelah berjalan setahun, kesimpulan gue kalau lo mau jadi YouTuber, lo harus fokus menjadi YouTuber," tegas Ernest kepada Boy. "Lo nggak bisa loe YouTuber tapi lo film maker," tambahnya.

Rupanya Ernest selama ini merasa tidak akan bisa maksimal untuk mengurus konten-konten YouTube-nya. Mengingat ia juga seorang sutradara yang dituntut untuk totalitas dalam memproduksi sebuah film.

"YouTube membutuhkan banyak kerja keras, kamu harus ada di sana setiap waktu," jelas Ernest menggunakan bahasa Inggris. "Itu full time job dan gue nggak sanggup."

Ungkapan tersebut lantas dibantah langsung oleh Boy. “Kalau gitu jangan full time, kayak gue kan gak full time,” tukas Boy. “‘Nebeng Boy’ kan tayang tiga minggu sekali.”

Ernest kemudian membenarkan pendapat Boy. Namun hal tersebut tidak membuat Ernest mengubah keputusannya untuk menjadi seorang YouTuber lagi. Pasalnya ia tetap merasa kelelahan dalam mengatur waktu untuk mengurus film dan konten YouTube.

"Aku respect the platform (YouTube) dan itu harus fokus banget," kata Ernest. "Makanya kalau gue ngerjain film-film kaya gini, gue takut keteteran."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait