Millendaru Pakai Gaun Putih Disebut Bak Miss International Hingga Secantik Ashanty
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru di postingan terbarunya lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik. Meskipun seorang laki-laki, Millen dipuji terlihat cantik saat memakai gaun berwarna putih.

WowKeren - Sosok Millendaru memang tak bisa lepas dari kontroversi mengenai penampilannya. Seperti diketahui, Millen mengubah penampilannya dari seorang laki-laki menjadi feminin layaknya perempuan.

Bahkan Millen diketahui sudah melakukan operasi implan payudara di bagian dadanya. Kendati begitu, keponakan Ashanty tersebut sudah menegaskan bahwa ia tidak akan pernah mengubah jenis kelaminnya. Menurut Millen, tanpa harus melakukan operasi kelamin pun dirinya sudah menjadi seorang wanita.

"Aku enggak ada sih niat (operasi kelamin), tetap menjadi Millen yang seperti ini saja yang dikenal orang seperti ini. Jadi cukup ini (menunjuk ke bagian dada) saja," ungkap Millen saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Tidak akan (mengubah jenis kelamin) selamanya. Kalau sekarang sih udah perempuan, aslong (asli)."

Kali ini, Millen kembali menunjukkan foto dirinya melalui Instagram pada Rabu (7/8). Dalam foto tersebut, Millen tampil cantik memakai gaun berwarna putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Selain itu, supupu Aurel Hermansyah tersebut juga tampak mengurai rambutnya yang panjang.


Tampaknya, Millen sedang menjalani pemotretan untuk sebuah fashion brand. "Sebuah cuplikan dari apa yang akan mendatangimu di bulan September! Kolaborasi @tousandco dan @millencyrus," bunyi tulisan Millen dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Para netter pun memberikan berbagai komentar usai melihat penampilan Millen di foto tersebut. Kendati masih banyak yang berkomentar sinis, tak sedikit pula yang memuji penampilan Millen semakin cantik seperti Ashanty. Bahkan, ada yang menyebut Millen cocok mengikuti kontes kecantikan Miss International 2020.

"Skrg kamu makin cantik mas milen," ujar akun @amm****321. "Ahhhhh cantik bangettttttt," imbuh akun @rossy*****naaa. "Kayak kembarannya kembarannya bunda @ashanty_ash heheh cantik.. Bangeet," sahut akun @lia****ner.

"Mirip bunda @ashanty_ash cantiknya gak abis abis," komentar akun @arma*****siev. "@millencyrus FOR @missinternationalqueen INDONESIA," imbuh akun @aman*****ye97. "Miss internasional Queen 2020 ??" seru akun @fik****rus.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru