Hamil 4 Bulan Ngidam Sukun, Baim Wong Ungkap Paula Sering Sakit-Sakitan 'Bawaan Bayi'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membocorkan jenis kelamin buah hati pertama mereka, meski sebenarnya belum yakin 100 persen karena si janin masih 'malu-malu'.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menantikan buah hati pertama mereka usai resmi menikah pada 22 November 2018 lalu. Acara pengajian telah digelar untuk mensyukuri usia kandungan Paula yang telah menginjak 4 bulan namun digelar tertutup. Selayaknya ibu hamil, Paula pun sempat merasakan ngidam yakni ingin makan sukun.

Kondisi kehamilan Paula pun terbilang cukup baik. Selain ngidam, Paula rupanya menjadi mudah sakit karena aktivitas pekerjaannya yang masih padat. Hal itu tampak membuat Baim sedikit khawatir dengan kondisi kehamilan sang istri.


"Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa sih. Semuanya lancar. Paling kemarin habis sakit, itu aja," ujar Paula saat ditemui WowKeren di kediamannya di Kawasan Kebayoran Baru pada Rabu (7/8). "Jadi sering sakit," sahut Baim. "Enggak sering lah. Pas kecapekan kerja langsung drop aja," kata Paula lagi.

Kondisi tersebut sempat membuat Paula sedikit kebingungan karena ibu hamil tidak diperbolehkan mengonsumsi obat sembarangan. Namun karena kondisinya tak kunjung membaik, Baim dan Paula lantas memutuskan untuk berobat ke dokter kandungan langganan mereka.

"Kebetulan pertamanya enggak mengonsumsi obat, tapi enggak sembuh-sembuh. Akhirnya kita nyerah juga," ungkap Paula. "Kita ke dokter kandungan. Akhirnya dikasih obat flu khusus hamil. Akhirnya udah lumayan baikan, kalau enggak mah bener-bener pusing, agak sempet demam."

Kabar yang beredar menyebut bayi yang dikandung Paula berjenis kelamin laki-laki. Mengenai kabar tersebut, Baim dan Paula belum berani membenarkan lantaran buah hati mereka masih malu-malu memperlihatkan diri.

"Selentingan. Jadi kan terbalik, pas dia selentingan gitu keliatan ada monasnya gitu," tutur Baim. "Dia (janin) nya masih ngumpet, cuma yang lihat dokter. Kita enggak lihat sama sekali karena emang kan pergerakannya cepet ya. Terus dia selalu ngadep ke belakang jadi sampai sekarang kita belum kelihatan mukanya jelas," cerita Paula.

Tak hanya Paula, Baim juga sempat sakit "bawaan bayi". "Waktu awal-awal sih, sakit pusing. Selesai puasa, masuk bulan ke-3 udah enggak pusing lagi," ucap Baim.

Selain flu, Paula rupanya sempat sakit mata yang menurutnya aneh karena tidak ditularkan oleh siapa pun. Kala itu, Paula yang sedang bedrest di rumah karena tidak enak badan tiba-tiba sakit mata sebelah.

"Enggak terus(-terusan) sih cuma kalo ibu hamil itu rentan flu. Oh ya, tiba-tiba sakit mata, jadi bawaan bayi deh pokoknya aneh," kata Paula. "Tiba-tiba sakit mata padahal enggak ketemu banyak orang. Padahal aku lagi bedrest, tiba-tiba sakit mata sebelah tapi tiga hari sembuh."

Menurut orang-orang yang ditemui mereka, penyakit Paula masih terbilang wajar sebagai "bawaan bayi". "Pas kita mau beli obat, dia yang bilang ama kita 'Mas itu bawaan bayi, jangan dibeliin obat'," tandas Baim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...