Fans Twice Minta Sana Tak Ikut Pacaran Seperti Jihyo, Netter: Mimpi
Selebriti

DC TWICE Gallery (forum populer untuk fans Twice) mempublikasikan sebuah postingan di mana para penggemar meminta agar Sana tak ikut pacaran seperti Jihyo.

WowKeren - Senin (5/8) lalu, Dispatch mengekspos hubungan Jihyo Twice dengan Kang Daniel lewat foto-foto kencan mereka. Dua idol populer itu kabarnya telah menjalin hubungan sejak awal tahun ini.

Hari berikutnya, gantian Momo yang digosipkan pacaran dengan Kim Heechul Super Junior, namun gosip tersebut dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Gara-gara ini, para penggemar Twice pun dibuat patah hati.

Menanggapi berita kencan dua member Twice, DC TWICE Gallery (forum populer untuk fans Twice) mempublikasikan sebuah postingan. Dalam postingan tersebut, fans meminta agar Sana tak ikut pacaran seperti Jihyo.


Fans Twice Minta Sana Tak Ikut Pacaran Seperti Jihyo, Netter: Mimpi

DC Gallery

"Sana, kau tidak akan pacaran, kan? Hidup tanpa Sana itu sama sekali bukan hidup. Oppa percaya padamu," demikian isi postingan tersebut. Tak pelak, hal ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari netter.

"Betapa lucunya. Kalian pikir Sana akan pacaran dengan kalian?" komentar netter. "Dia mungkin sudah pacaran, tapi belum ketahuan," kata netter lainnya. "Dia mungkin menertawakan ini sambil membacanya bersama pacarnya," ujar yang lain.

"Haha, member yang nggak terlalu populer di grup saja pacaran. Kalian pikir cowok-cowok di sekitar Sana akan mengabaikannya?" kata netter. "Fandom ini akan terguncang kalau sampai Sana, Nayeon atau Tzuyu pacaran," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru