Irene Red Velvet dan Jaemin NCT Jadi Sorotan Usai Gandengan Tangan
Selebriti

Saat berpamitan kepada para penonton di akhir konser 'SMTOWN' Tokyo, para penyanyi bergandengan tangan dengan satu sama lain sambil membungkukkan badan.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berkumpul di konser "SMTOWN Live World Tour". Konser tersebut digelar di Tokyo, Jepang selama tiga hari pada 3-5 Agustus 2019 lalu.

Seperti biasa, para penyanyi berkumpul di akhir konser untuk menyanyikan lagu penutup yang berjudul "Hope". Saat berpamitan kepada para penggemar, mereka bergandengan tangan dengan satu sama lain dan membungkukkan badan.

Pada gelaran konser hari ketiga Senin (5/8) lalu, Irene Red Velvet berdiri di sebelah Jaemin NCT Dream. Tanpa ragu, leader Red Velvet yang lahir pada 1991 tersebut menyambut uluran tangan Jaemin.


Irene Red Velvet dan Jaemin NCT Jadi Sorotan Usai Gandengan Tangan

Twitter

Hal ini pun menjadi sorotan para penggemar karena Irene selama ini dikenal hanya berinteraksi seperlunya dengan idol cowok. Melihat momen tersebut, para fans dibuat gemas.

"Irene yang berinisiatif berpegangan tangan dengan cowok jarang terjadi. Dia pasti sangat nyaman dengan NCT karena member NCT sudah seperti adiknya sendiri," komentar fans. "Dia mengklaim anaknya," kata fans lainnya.

"Sejauh yang aku ingat, Irene nggak memegang tangan Taeyong di ending salah satu konser 'SMTOWN' seperti ini, hehe. Dia pasti sangat nyaman dengan Jaemin," ujar fans. "Sudah dikonfirmasi, Jaemin anak Irene," canda yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait