Batal Rujuk dengan Aming, Evelin Nada Anjani Labuhkan Hati pada Roy Kiyoshi
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani diketahui sempat dekat dengan Aming usai bercerai hingga ramai didoakan kembali rujuk. Namun, Evelin menyatakan bahwa dirinya telah diputuskan sepihak oleh Aming.

WowKeren - Kisah cinta Evelin Nada Anjani terus disorot sejak memutuskan menikah dengan komedian Aming. Sayangnya, pernikahan mereka kandas sebelum sempat merayakan anniversary yang pertema. Namun belum lama ini, Evelin dan Aming kembali dekat hingga ramai didoakan rujuk.

Kedekatan Evelin dan Aming kali ini rupanya tak berujung pada pernikahan. Tak berselang lama usai dikabarkan kembali pacaran, Evelin mengaku diputuskan secara sepihak oleh Aming. Perpisahan mereka untuk kedua kalinya tampak membuat Evelin tak ingin berlama-lama patah hati.

Baru-baru ini, unggahan Evelin mendadak kembali disorot karena membagikan foto mesranya dengan Roy di dalam mobil. Dalam dua foto yang diunggahnya, Evelin tampak bergandengan tangan serta dipeluk mesra dari belakang oleh Roy. Evelin pun menuliskan caption yang mengisyaratkan bahwa mereka berdua telah resmi jadian.

"Finally we found each other (akhirnya kami menemukan satu sama lain) #mylove #fiinally," tulis Evelin pada Rabu (7/8). Roy juga mengunggah serta menuliskan caption yang sama di Instagram pribadinya.


Sebelumnya, Evelin dan Roy memang sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet. Usai melihat unggahan tersebut, warganet yang mengaku terkejut ramai menyerbu postingan Evelin dan Roy. Para rekan-rekan artis juga mengaku terkejut namun juga tak lupa mengucapkan selamat atas kebahagiaan mereka.

"Congratsss yaaa seneng deh liatnya," komentar Yunizha Icha. "@evelinnadaanjani ckckckckckckck," tulis Delon Thamrin. "Asiik teraktir karokean ya kalau jadian Waaaaak @roykiyoshi," sahut Dinar Candy.

"Ya ampun sama dede roy," balas akun @i***irasi_kebaya_biyan. "Sblm lbh dalam lg prasaan. Beda keyakinan gmn tuh kak? Smoga happy trs ya kak," komentar akun @b***in_kiim. "Seriusan kak? Semoga langgeng ya kak," tulis akun @d***arraaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait