Putra Fairuz Dirisak Gara-Gara Punya Bapak Seperti Galih Ginanjar, Netter Pasang Badan
Instagram
Selebriti

Secara tidak langsung, Faaz telah menjadi korban Galih Ginanjar gara-gara drama 'ikan asin'. Bahkan di saat Fairuz A. Rafiq menangis di depan Faaz, sikap Faaz pun tidak terduga.

WowKeren - Gara-gara drama "ikan asin", Galih Ginanjar hingga kini masih meringkuk di tahanan. Kasus dugaan pencemaran nama baik itu bermula saat Galih menyindir bagian intim sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq, bau ikan asin di vlog milik Rey Utami.

Siapa sangka, kasus "ikan asin" itu begitu memengaruhi kehidupan putra Fairuz dan Galih, King Faaz Arafiq. Kabarnya, Faaz sampai mendapat bullying alias dirisak teman-teman sekolahnya.

Hal ini disampaikan oleh kakak Fairuz, Ranny. Menurut Ranny, Faaz juga masih dalam pantauan Fairuz untuk tidak memegang ponsel.

"Iya, jadi anak Fairuz ini sampai saat ini enggak diizinkan megang hp dulu sama Fairuz dan sudah beberapa lama dia enggak masuk sekolah karena efek temennya nge-bully" ujar Ranni dilansir InsertLive pada Rabu (7/8). "Kan, gurunya sudah pada tahu juga. Jadi, sampai saat ini masih dalam pantauan Fairuz untuk main saja di rumah."

Diakui Ranny secara tidak langsung Faaz telah menjadi korban Galih. "Ini kan namanya, Faaz menanggung sebab akibat dari bapaknya yang ngomongnya Masya Allah sekali," lanjut Ranny.

Kakak Fairuz yang bernama Fadia pun menceritakan kembali saat Fairuz sempat menangis di depan Faaz. Sikap Faaz tidak terduga. Ia terang-terangan meminta sang ibunda tidak lagi menyebut nama Galih.


"Jadi, waktu itu pernah, Fairuz nangis, terus Faaz nanya 'Mami kenapa?', terus susternya enggak sengaja sebut nama Galih," kenang Fadia. "Faaz langsung bilang sama Fairuz 'Mami jangan nangis, mulai sekarang jangan sebut nama itu lagi, Faaz juga sudah enggak mau dengar namanya' kata Faaz gitu."

Keluarga Fairuz pun semakin meradang. Mereka semakin geram lantaran Galih kerap mengaku dilarang bertemu dengan Faaz oleh pihak Fairuz.

"Makanya saya aneh, kalau dia bilang enggak bisa ketemulah ini lah itu lah," tukas kakak Fairuz. "Ini kan berarti Faaz tahu, soalnya kan si pasangan halu itu cari sensasi banget tapi enggak tau arahnya ke mana ini pakai ke komnas anak dan lain-lain lah," tandas Fadia.

Pengakuan kakak-kakak Fairuz pun membuat netter heran. Tidak hanya memberikan dukungan untuk Fairuz, netter juga siap pasang badan jika Faaz kembali dirisak teman-temannya.

"Loh kan Daddynya Sonny Septian. Galih Ginanjar siapa, ngaku-ngaku Papanya. Gantengnya aja mirip Pak Sonny, tenang Abang Faaz....tante belain," bela akun @mrs****apraba. "Kasihan anaknya masih kecil udh di bully gara2 perbuatan sang ayah," sahut akun @hsa***nma.

"Galih menyesal, anaknya psikis. Jd bapak kok dongok bgt, ngatain mantan istri tp g liat dampak anak kandungnya sendiri. Tuh bapak udh durhaka ke mantan istri eh ngebunuh karakter anak sendiri. Astaghfirulloh Aladzim," tambah akun @dhi***i84.

Sementara itu, Galih djerat dengan Pasal 27 ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP. gara-gara perbuatannya, Galih terancam hukuman penjara lebih dari 6 tahun penjara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts