Nia Ramadhani-Jessica Iskandar Akhirnya Ketemu Lagi, Persahabatan 'Duo Hot Mommy' Bagai Kepompong
Instagram/inijedar
Selebriti

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar belakangan ini agaknya jarang ketemu. Beruntung, mereka akhirnya dipertemukan kembali untuk memandu acara 'Ngopi Dara'.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sudah cukup lama bersahabat. Keduanya bahkan tergabung dalam geng sosialita Girl Squad yang beranggotakan sejumlah selebriti ternama.

Tak hanya itu, Nia dan Jedar juga dipasangkan menjadi host dalam program televisi "Ngopi Dara" yang tayang di Trans TV. Hal itu membuat hubungan mereka semakin dekat dan akrab.

Namun belakangan ini, Nia dan Jedar agaknya tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Mereka menjadi jarang ketemu. Beruntung, mereka akhirnya dipertemukan kembali untuk memandu "Ngopi Dara".

Melalui Instagram pribadnya, istri Ardi Bakrie itu mengisyaratkan rasa bahagia bisa kumpul lagi dengan Jedar. "Kembali bersamanyaa @inijedar @ngopidara_ttv," tulisnya.


Dalam foto tersebut, Nia dan Jedar tampak berada di sebuah kapal pesiar. Dua mama muda itu tampak cantik mengenakan busana bertema merah putih.

Nia berpose berdiri elegan memakai rok panjang merah dipadukan dengan crop top putih. Sedangkan kekasih Richard Kyle duduk meregangkan kaki dengan memakai kemeja kotak-kotak merah dan celana pendek putih lengkap dengan topi senada.

Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan dua ibu-ibu yang masih berasa seperti ABG itu. Warganet juga menyoroti persahabatan mereka yang erat bak kepompong.

"Miss you ma queen," balas Jedar di kolom komentar seraya menabahkan banyak tanda cinta. "Persahabataann bagai kepomponggg suksess dan sehatt selaluuu yah kakk," puji netter.

"Masyallah cantik nya," sahut yang lain. "Hot mommy, Kalian berdua cantik2," tambah lainnya. "Boleh gak kak aku ikutan kalian berdua, asyik bgt keknya dua sahabat ini," goda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru