Sandra Dewi Mantan Reino Seksi Hamil Tua Saat Ultah, Perut Kempes Tanda Sudah Melahirkan?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang diprediksi melahirkan Agustus sempat pamer foto seksi sembari tiduran di sofa saat ulang tahun ke-36. Ia lantas menjelaskan penyebab dirinya tetap langsing dan perutnya 'kempes' meski hamil tua.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini sedang hamil calon anak kedua. Menjelang kelahiran sang buah hati, Sandra merayakan ulang tahunnya ke-36, 8 Agustus.

Dalam foto, Sandra terlihat makin menawan di usianya yang sudah tak lagi muda. Ia tampak memamerkan punggungnya yang indah sembari tiduran.

Sandra juga menuliskan caption ucapan terima kasih. Ia merasa senang karena dibanjiri ucapan selamat dari keluarga, teman hingga fans.

Yang mengejutkan, bagian perut Sandra masih tak terlihat buncit. Sempat muncul dugaan kalau ia sudah melahirkan diam-diam.


Namun mantan kekasih Reino Barack itu lantas memberikan penjelasan. Rupanya foto yang dipajang Sandra ternyata momen lama yang diunggah ulang di Instagram. "Makasih doa & ucapan Happy Birthdaynya.. thank you so much.. God Bless You All 🙏❤️ #inifotolamayah😆," terang Sandra.

Sejumlah rekan artis sempat pula mengucapkan selamat buat Sandra. "Pretty mommy. Happy bday sayang. Makin banyak berkatnya, makin bahagia, makin sukses segala2nya, disayang keluarga," kata Titi Kamal. "Happy bdayyyy," tulis Yeslin Wang.

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap kalau ia akan melahirkan bulan Agustus. Ini lebih cepat sebulan dari perkiraan awal.

"Sebenarnya date-nya saya masih September tapi karena anaknya ukuran besar jadi naik ke Agustus," kata Sandra. "Dibilang kecil nggak, ya karena beratnya udah naik banyak, anaknya juga beratnya normal cenderung besar juga kayak Rafa. Rafa kan lahirnya 39 minggu dua hari, harusnya kan 40 minggu tapi karena saya syuting tiap hari. Saya juga kali ini hamil sembilan bulan masih syuting, Rafa juga gitu."

Dokter juga mengungkap kalau persalinan kedua akan lebih mudah dari yang pertama. "Dokter bilang saya akan cepat nih melahirkan karena anak kedua ini jalan lahirnya udah ada. Jadi anak kedua tinggal plung jadi akan lebih cepat saya makanya sembilan bulan itu udah harus siap-siap," seru Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru