Wanna One Jadi Reuni Rayakan 2 Tahun Debut Meski Member Tak Lengkap, Siapa Absen?
Selebriti

Para member Wanna One menepati janji mereka untuk berkumpul setiap tahun saat tanggal debut, 7 Agustus. Pada acara reuni tahun ini, dua member dilaporkan tak hadir.

WowKeren - Kesebelas member Wanna One resmi debut pada 7 Agustus 2017 setelah berpartisipasi di ajang survival "Produce 101". Meski kini telah disibukkan dengan kegiatan masing-masing, para member masih menjaga kedekatan dengan satu sama lain.

Para member sebelumnya telah berjanji untuk berkumpul bersama setiap tanggal debut mereka. Hal ini pun berlaku tahun ini di mana Park Jihoon dan kawan-kawan berencana ketemuan pada Rabu (7/8) sekaligus untuk merayakan dua tahun debut mereka.

Sesuai janji, para member berkumpul Rabu kemarin. Mereka yang hadir dalam acara reuni kali ini adalah Park Jihoon, Ong Sung Woo, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Lee Dae Hwi, Park Woojin dan Lai Guanlin.


Leader Yoon Jisung tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya karena saat ini tengah menjalani wajib militer. Selain Jisung, member lainnya yang tak hadir adalah Kang Daniel, yang baru-baru ini kedapatan menjalin hubungan dengan Jihyo Twice.

Guanlin yang saat ini menjalani aktivitas di Tiongkok rela datang jauh-jauh ke Korea demi menghadiri acara reuni Wanna One. Sedangkan Hwang Minhyun yang disibukkan dengan kegiatan musikal menyempatkan diri untuk datang meski tak bisa berlama-lama.

Dilaporkan juga kalau meski tak bisa hadir, Yoon Jisung mentraktir para member di acara kumpul-kumpul mereka ini lewat sang manajer. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mulai masuk kamp sejak 14 Mei lalu dan bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru