Listrik Padam, Lucky Hakim Sedih 28 Ikan Kesayangannya Mati
Selebriti

Pemadaman listrik pada sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat membuat Lucky Hakim bersedih lantaran harus kehilangan 28 ikan kesayangannya di akuarium mati.

WowKeren - Baru-baru ini terjadi pemadaman listrik di sejumlah daerah. Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik sejak hari Minggu (4/8). Mati listrik yang terjadi hari itu disebut yang terparah sejak 2005.

PLN merilis permintaan maaf atas pemadaman yang menyebabkan gangguan pada sejumlah layanan publik. Tak hanya itu, pemadaman listrik ini juga berdampak pada kehidupan masing-masing orang.

Termasuk pada Lucky Hakim yang memiliki beberapa hewan peliharaan di dalam rumahnya. Ia mengungkapkan sebuah penyesalan terkait listrik yang padam membuat 28 ikan peliharaannya di akuarium mati.

"Di akuarium ini sebenarnya ada tombol yang bisa nge-switch dari aliran listrik PLN panel matahari,” kata Lucky Hakim saat ditemui pada Rabu (7/8). Tapi pembantu di rumah enggak tahu dan saya juga tidak mengantisipasi kejadian ini."


Dijelaskan oleh Lucky, panel matahari yang ia maksud di sini memiliki fungsi menggantikan listrik setelah dipindahkan secara manual. "Tidak cukup kuat untuk seluruh rumah, tapi bisa untuk akuarium," imbuh Lucky menjelaskan.

Selain itu, Lucky juga menyesal tidak dapat menggunakan gelembung air dengan baterai cadangan. "Kecolongan, karena semua akuarium pakai gelembung air. Tapi justru yang air asin ini enggak pakai karena saya pikir sudah mendapat banyak oksigen dari pembuat arus air," papar Lucky.

Lebih lanjut, saat itu Lucky tengah berada di luar kota. Sehingga ia tidak dapat mengurus dan mengantisipasi hal tersebut sebelumnya."Komunikasi internet sampai telepon terputus dan saya baru tahu 4 sampai 5 jam pas listrik padam," ungkap Lucky.

Mantan suami Tiara Dewi itu juga mengatakan mengalami kerugian hingga mencapai Rp15-20 juta akibat 28 ikan yang mati. Kesedihan mendalam dirasakan oleh Lucky lantaran ikan-ikan tersebut ia rawat sejak kecil.

"Saya pelihara dari kecil dan sampai besar seperti ini. Sedih banget sih," tukas Lucky. "Paling saya goreng karena kan jenis kuwe yang biasa dibakar. Bisa menyatu dengan saya juga," pungkasnya lagi saat tak tahu harus berbuat apa untuk ikan-ikannya yang telah mati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru