ITZY Raih Kemenangan Pertama 'ICY', Visual Cantik Yuna Saat Perform Sukses Jadi Hot Topik
Instagram/itzy.official.jyp
Musik

Menurut hasil statistik, trofi posisi pertama minggu ini jatuh kepada ITZY dan mereka berhasil membawa pulang piala pertama untuk 'ICY'. Para anggota menyatakan perasaan mereka serta memberikan pidato singkat.

WowKeren - ITZY baru saja merilis album terbarunya bertajuk "IT'z ICY". Dalam album tersebut, ITZY membawakan lagu utama bertajuk "ICY" di berbagai acara musik. Tak heran jika saat ini girl grup besutan JYP Entertainment tersebut sedang sibuk berpromosi di berbagai acara musik.

Pada hari Rabu (7/8) kemarin, ITZY tampil dalam acara musik MBC "Show Champion". Dalam acara tersebut ITZY tampil mengesankan membawakan "ICY". Tak hanya itu, ITZY bahkan menjadi kandidat peraih posisi pertama bersama dengan "Time of Our Life" DAY6, "You & I" MeloMance, "Hump!" Pentagon dan "We Don't Talk Together" Heize.


Tak sampai di situ saja, menurut hasil statistik, trofi posisi pertama minggu ini jatuh kepada ITZY dan mereka berhasil membawa pulang piala pertama untuk "ICY". Para anggota menyatakan perasaan mereka serta memberikan pidato singkat.

"Terima kasih program 'Show Champion' untuk mempersembahkan hadiah ini kepada kami. Kami juga sangat berterima kasih kepada para anggota JYP, terutama PD Park Jin Young yang telah menulis lagu ini untuk grup kami. Terima kasih banyak, Midzy (nama fans ITZY) kami cinta kalian," isi pidato ITZY.

Namun selain menyoroti kegembiraan kemenangan ITZY, para netter juga rupanya tertarik pada satu hal. Beberapa netter mengaku salah fokus dengan visual Shin Yuna saat perform membawakan lagu "ICY". Visual Yuna tersebut langsung menjadi topik hangat karena banyak reporter berita dan netter tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa cantiknya dia di atas panggung.

Netter dan penggemar langsung mengomentari visual Yuna hari itu dengan berbagai pujian. Beberapa dari mereka bahkan menyebut bahwa visual Yuna merupakan yang teratas dari girl grup karena kecantikan alaminya di usia yang masih muda.

ITZY Raih Kemenangan Pertama \'ICY\', Visual Cantik Yuna Saat Perform Sukses Jadi Hot Topik

Koreaboo

"Dia benar-benar sangat cantik," ungkap netter. "Fitur wajahnya bahkan lebih jelas ketimbang masa depanku," lanjut netter. "Aku bisa bilang dia akan mengalahkan visual girl grup lain di luar sana," lanjut netter. "Yuna tentu harus menjadi salah satu dari daftar top visual girl grup," lanjut netter lain.

Ini bukan pertama kalinya Yuna menjadi viral karena kecantikannya. Ia beberapa kali menjadi pembicaraan karena kecantikannya di berbagai acara. Yuna bahkan menjadi salah satu visual idola paling populer di saat ini. Selamat untuk ITZY atas kemenangannya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...