Kwon Hyun Bin Tampilkan 2 Konsep Berbeda Dalam Foto Teaser Album Debut Solo 'Dimension'
Musik

Kwon Hyun Bin yang memulai debutnya sebagai model di bawah naungan agensi YGK Plus ini akan segera debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung VIINI dengan album bertajuk 'Dimension'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu mantan peserta "Produce 101" Season 2, Kwon Hyun Bin. Idol yang memulai debutnya sebagai model di bawah naungan agensi YGK Plus ini akan segera debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung VIINI.

Kwon Hyun Bin sendiri sebelumnya juga telah resmi memulai debutnya sebagai anggota grup JBJ pada Oktober 2017 lalu. Bersama dengan grup tersebut, Hyun Bin tampil di berbagai acara musik untuk membawakan lagu utamanya berjudul "Fantasy".

Kali ini, Hyun Bin mengumumkan akan merilis album solonya yang bertajuk "Dimension" dengan nama VIINI. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 19 Agustus mendatang. Beberapa teaser yang menampilkan konsep album Hyun Bin juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Dalam dua teaser yang diunggah pihak agensi terlihat bahwa Hyun Bin membawakan dua konsep yang berbeda. Dalam teaser pertama yang diunggah pada 6 Agustus lalu, Hyun Bin terlihat membawakan konsep yang hangat dan tenang.


Kwon Hyun Bin Tampilkan 2 Konsep Berbeda Dalam Foto Teaser Album Debut Solo \'Dimension\'

Twitter

Namun pada foto teaser yang diunggah pada kemarin, Rabu (7/8) Hyun Bin tampil misterius dengan balutan setelan jas berwarna merah gelap. Nuansa misterius dan seksi itu semakin terasa dengan pencahayaan yang minim. Sinar merah yang remang-remang itu membuat penampilan Hyun Bin semakin seksi dan karismatik.

Pihak agensi sendiri masih belum merilis daftar lagu (tracklist) yang akan terdapat dalam album solo Hyun Bin. Namun fans yakin bahwa tracklist tersebut akan diumumkan tak lama lagi.

Kwon Hyun Bin menarik perhatian publik karena kegigihannya dalam berlatih menjadi idol. Hyun Bin yang diketahui berlatar belakang sebagai model awalnya mengalami kesulitan untuk mengikuti pelatihan layaknya idol hingga mendapatkan kelas "F" dalam acara "Produce 101" season 2.

Namun seiring dengan kegigihannya dalam berlatih, Hyun Bin mampu menunjukan kemajuannya dalam menari dan menyanyi. Meski ia gagal masuk dalam line up debut Wanna One, namun Hyun Bin berhasil menarik perhatian banyak orang usai debut dengan JBJ.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru