IU Posting Foto Imut Balas Hadiah dari Sulli
Selebriti

IU mengunggah postingan baru di akun Instagram @dlwlrma miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Lee Ji Eun itu di depan sebuah truk makanan.

WowKeren - IU membintangi drama bertajuk "Hotel del Luna" yang ditayangkan tvN. Di sini, penyanyi sekaligus aktris yang lajir pada 1993 itu beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

Rabu (7/8) kemarin, IU mengunggah postingan baru di akun Instagram @dlwlrma miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Lee Ji Eun itu di depan sebuah truk makanan.

Rupanya, truk makanan tersebut dikirimkan oleh Sulli ke lokasi syuting "Hotel del Luna". Pada caption postingannya, IU menulis, "Berkat kau, syuting sore kami jadi berjalan dengan lancar!! Terima kasih, Jinri (nama asli Sulli)."


Beberapa foto dalam postingan yang diunggah IU menampilkan dirinya yang sedang berpose di depan truk makanan kiriman Sulli di samping banner bergambar mereka berdua. Terakhir, ia juga membagikan foto makanan berikut pose finger heart.

IU dan Sulli sendiri dikenal sebagai teman dekat dan keduanya sering ketemuan dan berbagi foto di media sosial. IU bahkan pernah mengungkapkan bagaimana akting Sulli menjadi inspirasinya dalam membuat lagu.

Sementara itu, "Hotel del Luna" berkisah tentang hotel hantu yang dipimpin oleh seorang CEO pemarah yang diperankan IU. Sulli akan menjadi cameo di drama ini sebagai bentuk dukungannya untuk IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait