Anggota TXT Alami Masalah Kesehatan, Big Hit Entertainment Umumkan Tunda Beberapa Kegiatan Grup
Musik

TXT baru saja diumumkan oleh pihak agensi akan menunda beberapa kegiatannya termasuk rencana comeback. Hal ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi Big Hit Entertainment.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari TXT. Boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru saja diumumkan oleh pihak agensi akan menunda beberapa kegiatannya termasuk rencana comeback. Hal ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi Big Hit Entertainment.

Pada hari ini, Kamis (8/8) Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka mengumumkan pembatalan partisipasi TXT dalam acara "Lotte Duty Free Family Concert" serta penundaan comeback pertama grup.

Pembatalan dan penundaan kegiatan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut keterangan agensi, penundaan tersebut lantaran beberapa anggota TXT mengalami masalah kesehatan. Dalam pengumumannya disebutkan bahwa Yeonjun saat ini sedang masa pemulihan dari cedera punggungnya sedangkan Soobin didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata).

Rencana comeback pertama TXT pasca debut juga terpaksa harus ditunda. Album ini awalnya dijadwalkan akan rilis bulan Agustus dan terpaksa harus mundur beberapa bulan serta harapkan rilis pada akhir September. Berikut isi pernyataan Big Hit Entertainment:

Anggota TXT Alami Masalah Kesehatan, Big Hit Entertainment Umumkan Tunda Beberapa Kegiatan Grup

Twitter


"Halo, ini adalah Big Hit Entertainment. Kami menyesal mengumumkan bahwa TOMORROW X TOGETHER (TXT) tidak akan dapat berpartisipasi dalam 'Lotte Duty Free Family Concert' pada tanggal 11 Agustus."

"Soobin TXT baru-baru ini didiagnosis menderita konjungtivitis menular dan sedang menerima perawatan. Staf medis telah menyarankan karena sifatnya yang sangat menular, ia harus menahan diri untuk tidak ambil bagian dalam kegiatan publik serta memerlukan periode istirahat yang cukup. Mengikuti saran medis tersebut, Soobin saat ini fokus pada istirahat dan pemulihannya."

"Yeonjun, yang mengalami cedera punggung awal bulan ini, telah pulih dengan cepat. Namun, karena kesehatan artis sangat penting, istirahat akan menjadi prioritas utama dalam jadwalnya sehingga dipastikan bahwa ia dapat fokus pada pemulihan."

"Selain itu, perilisan album TXT yang awalnya direncanakan untuk akhir Agustus, akan dijadwalkan ulang untuk akhir September untuk mengakomodasi periode istirahat dan pemulihan bagi para artis semasa liburan Chuseok yang akan datang."

"Kami ingin meminta pengertian yang tulus dari semua penggemar kami yang telah menunggu penampilan dan album comeback TXT. Terima kasih."

TXT sendiri sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru