SM Entertainment Dikritik Habis-Habisan Usai Resmi Umumkan Debut SuperM
Musik

Rencana debut SuperM ini pun menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Theqoo, yang kebanyakan dari mereka sayangnya melontarkan komentar negatif.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan grup baru yang beranggotakan para member SHINee, EXO, NCT dan WayV. Grup tersebut dinamakan SuperM dan debut mereka resmi diumumkan hari ini, Kamis (8/8).

SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT serta Lucas dan Ten WayV. Grup ini akan debut di Amerika Serikat pada Oktober mendatang.

SuperM sendiri bukanlah unit sementara seperti yang sebelumnya diduga para penggemar. Setelah debut nanti, para membernya akan menjalani serangkaian kegiatan promosi sebagai grup permanen di bawah naungan Capitol Records.


Rencana debut SuperM ini pun menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Theqoo. Sayangnya, tak sedikit dari para netter yang berpendapat kalau mendebutkan Taemin dan kawan-kawan dalam satu grup di Amerika bukanlah rencana yang baik.

"Buat saja grup rookie," komentar netter. "Bukankah mereka seharusnya memfokuskan energi untuk mempromosikan grup yang sudah ada? Dan mereka pikir para member oke-oke saja dengan ini? Ini bukan memprioritaskan orang, tapi memprioritaskan uang," kata netter lainnya.

"Ide ini benar-benar payah. Bahkan biasku bagian dari ini," ujar netter. "Aku benar-benar marah pada SM sekarang," komentar lainnya. "Ini membuatku sadar kalau generasi Lee Soo Man benar-benar sudah berakhir. Dia sudah kehilangan sentuhannya," imbuh netter lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru