Anak Angkat Pulang ke NTT, Ruben Onsu Ngaku Enggan Minta Balasan Jika Betrand Peto Sukses
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto beberapa waktu terakhir tinggal bersama keluarga Ruben Onsu sejak diangkat menjadi anak. Hal ini membuat putri sulung Ruben tak rela saat sang kakak angkat pulang ke NTT.

WowKeren - Ruben Onsu telah mengangkat bocah bernama Betrand Peto sebagai anak asuhnya. Pasalnya, Ruben dan Sarwendah sudah merasa sayang dengan Betrand serta ingin mewujudkan impiannya sebagai penyanyi di Jakarta.

Selain itu, Betrand juga sudah dekat dengan keluarga Ruben dan Sarwendah terutama sang putri sulung, Thalia. Namun Betrand harus kembali ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menyelesaikan sekolahnya. Hal ini membuat Thalia merasa kehilangan dan menangis saat Betrand pulang ke NTT.

"Thalia tuh akrab banget gitu sama Betrand. Minggu dia pulang, ya udah lah meledak tangisan itu karena Thalia udah amat sangat sayang dengan dia," ujar Ruben saat diwawancarai pada Rabu (7/8). "Betrand-nya harus kembali kesana untuk pulang."

Ruben pun sempat mengajak Betrand berlibur di Bali sebelum Betrand kembali ke kampung halamannya. "Sebelum dia pulang kita ajak di liburan ke Bali, karena dia pasti juga landing di Bali untuk menuju Bajo jadi ya saya lanjutin liburannya," sambung Ruben.


Sebagai orangtua angkat, Ruben memang telah memberikan banyak hal demi membuat Betrand bahagia. Mulai dari sandang pangan hingga membantunya untuk mengembangkan bakat bernyanyi. Namun, Ruben menyadari bahwa ruang untuk musik anak-anak masih belum banyak berkembang di Indonesia.

"Harapan saya anak ini kalau besar kariernya bisa berkembang," ungkap Ruben. "Tapi saya menyadari jika industri musik ini enggak ada ruangan untuk anak-anak, jadi ya enggak ada masalah lah."

Rupanya, Ruben mengaku ikhlas membantu Betrand dan tak mengharapkan imbalan apapun. Kakak Jordi Onsu ini juga menyebut Betrand sebagai anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

"Saya enggak pernah mikir ke sana (mengharapkan imbalan) sih. Saya nolong ya nolong aja," pungkas Ruben. "Karena ketika saya memutuskan, 'Gue klik banget sama Betrand', hati kita, keluarga, papi maminya Wendah semua pada suka. Saya anggap dia malaikat kecil yang Tuhan kirimkan pada saya untuk dijaga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru