Krisjiana 'Idola Emak-Emak' Dulu Malu Siti Badriah Kampungan, Kakak Cantik Jadi Penyelamat
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sebelum menikah, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, sempat galau dengan gaya sang istri hingga sang kakak yang ahli kecantikan berusaha menyulap adik iparnya menjadi seorang princess.

WowKeren - Aktor FTV Krisjiana Baharudin kini menjadi idola baru ibu-ibu muda. Sosoknya yang macho dan terlihat garang namun romantis sukses membuat banyak kaum hawa kesengsem.

Setelah resmi menikahi Siti Badriah, Krisjiana alias Kris kerap memberikan pujian mesra. Ia bahkan kuat menggendong Sibad dan sempat bercanda kocak soal kuda.

"Kita tebak tebakan!, kuda kuda apa yang nyenengin? cobaa!," canda Kris. "Kuda2an di kasur," balas salah satu kenalan Kris, Panji Komara. "Kudapatkan Siti Badriah," canda fans.

Kris juga beberapa kali memuji Sibad yang kini makin anggun. Tak dipungkiri, Sibad kini tak kalah menawan dari Princess Disney hingga membuat sang suami makin cinta.

Kris bahkan melarang siapapun mendekati Sibad termasuk fans. "Nggak boleh (mesra atau dicium fans), tapi kalau spontan terus fans biasa-biasa aja, nggak papa," kata Kris di acara "Rumpi".

Namun siapa sangka kalau Kris yang cinta mati pada Sibad hingga serius menikahi sang pedangdut itu ternyata pernah mengalami kegalauan. Saat berada di luar negeri, Kris sempat galau memilih antara Sibad dan seorang gadis muda.


Kris awalnya cerita pada sang kakak, Reza Gladys Prettyani Sari, ketika berada di Bangkok. Saat itu, Kris dan sang kakak yang CEO klinik kecantikan tersebut rupanya membahas tentang Sibad.

"Aku waktu itu berada di ambang kegalauan yang hakiki," kata Kris. "Karena aku lagi dekat sama cewek, dekat sama Siti. Aku tanya 'Teteh, aku bingung pilih yang mana'. Teteh bilang, 'Kenapa nggak sama Siti aja, nanti daripada kamu diporotin lagi'."

"Jadi ceritanya dia lagi galau-galaunya," kata Reza alias Ica. "Dia takut jadi omongan."

Sibad

YouTube

Salah satu yang membuat Kris galau rupanya karena kurang sreg pada penampilan Sibad. "Dia baik sih, teh, tapi kok gayanya kampungan banget, kamu ubah teh pelan-pelan," kata Kris yang mengenang pertemuan pertama dengan Sibad.

Untungnya Reza yang seorang dokter dan CEO klinik kecantikan itu hadir sebagai dewi penyelamat buat Sibad. Ia berhasil "menyulap" Sibad menjadi sosok yang cantik dan menawan. Bahkan kini penampilan Sibad juga lebih elegan hingga Kris makin cinta.

"Tergantung siapa pacarnya," kata Kris. "Oh pacar mempengaruhi ya. Bukan cuma penampilan, fashion Sibad juga berubah," kata Feni Rose. "Kenapa jadi gua yang dibully ya," seru Sibad yang cuma bisa cemberut. Melihat Sibad protes, Kris, sang kakak hingga Feni akhirnya tertawa ngakak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait