Viral Video Istri Pelototi Suami di Acara Pernikahan, Alasannya Bikin Ngakak
SerbaSerbi

Berdasarkan latar yang terlihat, video itu sepertinya diambil di Malaysia. Sejak diunggah dua jam lalu, video ini sudah ditayangkan lebih dari 119 ribu kali oleh warganet dan mendapat ratusan komentar.

WowKeren - Dunia maya kembali diramaikan dengan video kocak. Kali ini sebuah video yang menunjukkan "ganasnya" seorang istri kepada suami, bahkan di acara pernikahan sekali pun, sukses membuat warganet terpingkal-pingkal.

Video ini diunggah oleh Brigjen Pol Krishna Murti di akun Instagram-nya, @krishnamurti_bd91. Dalam video tersebut, terlihat sekelompok pria yang tampak memasang "kuda-kuda". Kamera bergerak dan terlihat lah sepasang suami istri yang baru menikah tengah berdiri di hadapan mereka.

Sang mempelai wanita pun melemparkan buket bunga yang dibawanya ke belakang, sebagaimana ritual perebutan wedding bouquet pada umumnya. Para pria yang sudah mengambil kuda-kuda itu pun langsung bergerak sigap memperebutkan buket bunga sang mempelai.

Akhirnya seorang pria berkaus cokelat lah yang berhasil mengambil buket tersebut. Dengan gembira ia melompat-lompat sambil memamerkan buket bunga tersebut. Namun, yang tak disangkanya, istrinya rupanya tengah menunggu di belakang kerumunan perebut buket tersebut.

Sambil berkacak pinggang dan melotot, sang istri tampak menegur suaminya. Merasa salah tingkah, pria berkacamata itu pun menawarkan buket yang didapatnya ke orang-orang di sekelilingnya.


"Sehebat apapun kalian hai para lelaki..," tulis Krishna sebagai caption unggahannya. "Tetep aja culun kalau didepan dia #kmupdates."

Untuk diketahui, tradisi merebut buket bunga ini biasanya diikuti oleh kaum lajang. Konon siapapun yang berhasil merebut buket bunga sang mempelai disebut akan menikah dalam waktu dekat.

Tak ayal video ini langsung ramai dikerubungi warganet. Mereka pun kompak menertawakan adegan yang terekam dalam video tersebut. Berikut cuplikan beberapa komentar warganet.

"Ijin nanya komandan, itu yg bawa anak ngapain ikutan nangkep bunga? Mau kawin 2x atau bagaimana?" ujar @culb****eo. "Itu yg nangkep bunga keknya udah kawin juga deh, makanya si ceweknya malah gitu," imbuh @am****rar.

"Keliatan takut sama istri," tulis @riza****ari. "Sayang nya gk ada adegan ceweran kuping," kata @bilq*********oji.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel