Iko Uwais Ngegym Dikira Tak Pakai CD, Bagian Menonjol Bikin Fans Panas Dingin Berjamaah
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Gaya macho Iko Uwais saat berolahraga dan melatih tendangan rupanya sukses membuat fans terpukau. Meski begitu, mereka langsung auto salah fokus gara-gara melihat bagian celana luar Iko yang menonjol.

WowKeren - Iko Uwais kerap mengundang sorotan karena penampilannya. Tak cuma sekedar jago bela diri, bentuk tubuh Iko yang atletis selalu sukses membuat fans cewek histeris.

Baru-baru ini, netter dibuat heboh ketika video Iko ngegym beredar. Dalam video, suami Audy Item tersebut tampak serius berlatih.

Iko yang sibuk dengan segudang kegiatan ini terlihat keren ketika sedang berlatih tendangan. Ia juga memamerkan sejumlah aksi yang membuat fans terpesona.

Namun fokus fans mendadak teralihkan saat memandangi celana Iko. Rupanya bagian celana luar sang aktor laga tersebut cukup menonjol hingga fans mengira ia tak mengenakan celana dalam. Fans juga deg-degan dan langsung halu menggoda Iko.


"Bang Iko gak pakai SEMVAK ya ?? Kelihatan banget menonjolnya," kata netter. "Woww.. Jiwa pelakor bergejolak," kata netter. "Ya tuhan hamil online gue," seru yang lainnya. "Rahim anget nih," kata netter.

Sementara itu, aktor "Wu Assasins" tersebut sempat mengungkap soal gaya hidup sehat. Sebagai suami sekaligus ayah, Iko bersikap tegas terutama tentang merokok. Sejauh ini, Iko mengaku tak pernah merokok demi kesehatannya dan keluarga. Selain itu, Iko juga memotivasi Audy untuk hidup sehat dan rajin berolahraga.

"Sekarang di rumah saya enggak ada asbak rokok. Jadi kalau saudara dan teman main ke rumah, dan mau merokok itu ada areanya sendiri. Dan sudah pasti itu di luar rumah saya," tegas Iko. "Saya terapkan ke istri dan sekarang dia sendiri yang merasakan. Dia sehat, dia cantik. Dan tubuhnya bugar kan untuk dia sendiri. Dia sendiri yang rasakan, saya cuma kasih support."

Berkat dukungan Iko, Audy kini makin langsing dan cantik. Selain olahraga, Audy juga menjaga pola makannya.

"Selain olahraga, dia juga sangat menjaga porsi makannya," terang Iko. "Bukan diet, tapi porsi makan yang tidak berlebihan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru