Makin Mempesona, Jenita Janet Dipuji Mirip Jihyo Twice Hingga Aurel di Foto Ini
Selebriti

Postingan terbaru Jenita Janet di Instagram banjir pujian dari netter. Pedangdut berdarah Sunda itu dinilai sangat cantik mempesona hingga mirip sederet artis dalam foto tersebut.

WowKeren - Postingan para selebriti di media sosial tak pernah luput dari komentar-komentar netter. Ada saja detail kecil yang menarik perhatian netter dari sebuah postingan yang dibuat oleh seorang selebriti. Seperti yang baru saja dialami oleh Jenita Janet usai mengunggah foto pada Rabu (7/8).

Jenita membagikan foto cantiknya saat syuting acara milik NET TV yang berjudul "Peristawa". Pedangdut berdarah Sunda itu terlihat cantik dalam riasan wajah yang tak berlebihan. Ia juga terlihat tak memakai rambut palsu seperti biasanya. "Tapping @peristawa_net @netmediatama tunggu tanggal tayangnya ya bebsku (emoji)," tulis Jenita.


Postingan ini langsung mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Kebanyakan netter mengagumi wajah cantik pelantun hits "Direject" tersebut. Saking mempesonanya, sejumlah netter bahkan mengaku pangling saat melihat wajah Jenita. Ada juga netter yang mengaku lebih senang melihat Jenita memakai rambut asli.

"Ihhhh cantik bangetttt tetehkuuuu (emoji) terpesonah akuuu (emoji)," puji netter. "Emang cantiiik tnpa rambut palsu (emoji hati)," ujar lainnya. "Nahhh cantik gini teh @jenitajanet Makeup natural dan rambut asli. BEST ahh si teteh (emoji)," tutur netter lain. "MasyaAllah cantiknya teh (emoji)," kata yang lain. "Pangling saking cantiknya (emoji)," tulis lainnya.

Pujian untuk Jenita tak sampai di situ saja. Wajah cantik mempesona Jenita rupanya dianggap mirip dengan sederet bintang ternama dari dalam dan luar negeri. Ada netter yang menyebut wajah cantik Jenita mirip Aurel Hermansyah, selebgram Rachel Vennya hingga member girl group asal Korea Selatan, Jihyo Twice.

"Aurel tambah cantik bgt ya," celetuk netter mengira Jenita sebagai Aurel. "Sekilas kk @rachelvennya," ujar netter lain. "Kayak @rachelvennya bunanya biru," seru yang lain. "Mirip artis kpop (emoji hati)," tulis lainnya. "Apa cuma gw yg lihatnya mirip jihyo twice?" ujar salah satu netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru