Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK Idol K-Pop dengan Visual Terbaik, Setuju?
Selebriti

Jin dan Jisoo terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak dalam voting 'Idol K-Pop dengan Visual Terbaik 2019' yang diadakan situs web populer K-Community Namesns.

WowKeren - Situs web populer K-Community Namesns baru-baru ini merilis hasil voting "Idol K-Pop dengan Visual Terbaik 2019" untuk idola pria dan wanita. Jin BTS (Bangtan Boys) dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak.

Dalam kategori idol pria, Jin meraih posisi teratas dengan 43 persen suara. Peringkat kedua ditempati oleh idol veteran Kim Hyun Joong dari SS501, disusul oleh Cha Eunwoo ASTRO di posisi ketiga.

Dalam kategori idol wanita, Jisoo mengambil alih tahta. Jiyeon T-ara menempati posisi kedua sedangkan di tempat ketiga ada JiU dari Dream Catcher.

Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Idol K-Pop dengan Visual Terbaik 2019

Source: Koreaboo


Banyak netizen Korea setuju dengan hasil voting tersebut. Mereka mengatakan bahwa Jin dan Jisoo adalah dua wakil yang tepat untuk visual terbaik grup K-Pop generasi ketiga.

"Dua-duanya adalah standar tampan dan cantik," komentar salah satu netizen. "Aku selalu berpikir bahwa Jin dan Jisoo terlihat seperti saudara," tambah netizen lain. "Tidak mudah terlihat tampan dan nyaman secara natural. Melihat fitur wajahnya yang sempurna, wajah Jin jelas memiliki rasio emas," puji netizen.

"Jisoo memiliki kecantikan sempurna yang membuatmu tidak bosan meski dilihat berkali-kali," kata netizen. "Ketika aku pergi ke Genie Music Awards tahun lalu dan aku melihatnya (Jin) secara langsung, aku tahu kenapa bahkan para selebritis memuji ketampanannya. Aku tidak berpikir apa-apa sampai aku melihat fisiknya. Penampilannya yang tampan membuatku terpana," pungkas lainnya. "Ayah Jin adalah seorang CEO dan ibunya pernah mengikuti kontes kecantikan," tutur netizen.

Sementara itu, Jin bersama BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

Jisoo sendiri baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area" bersama BLACKPINK. Grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru