Kenal Dunia Malam, Fairuz A. Rafiq Tegaskan Tak Pernah Jajal Alkohol dan Rokok
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Galih Ginanjar sempat membicarakan Fairuz A. Rafiq sebelum ia dipenjara akibat kasus vlog 'ikan asin'. Menurut Galih, Fairuz sering kali keluar malam dan bergonta-ganti pasangan.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq sudah berhasil menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke dalam penjara. Seperti diketahui, Galih menjelek-jelekkan Fairuz serta memfitnahnya dalam vlog milik Rey dan Pablo.

Bukan hanya itu, Galih juga sempat menyebutkan bahwa Fairuz sering kali keluar malam dan bergonta-ganti pasangan sehingga organ intimnya berbau seperti "ikan asin". Kendati sudah dimintai maaf oleh Galih cs, Fairuz menegaskan bahwa proses hukum kasus vlog "ikan asin" akan terus berjalan.

Di tengah-tengah kasus tersebut, Fairuz pun menceritakan kehidupannya sebelum hijrah dan memakai hijab. Rupanya, Fairuz mengakui bahwa ia mengenal dunia malam akibat pekerjaannya sebagai artis. Akan tetapi, istri Sonny Septian tersebut menegaskan bahwa ia tak pernah menjajal alkohol maupun rokok.


"Aku kenal, aku pernah ngerasain dunia malam tapi di mana aku enggak pernah sama sekali sentuh alkohol. Aku enggak pernah merokok," ujar Fairuz saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, pada Kamis (8/8). "Itu kan berarti ajaran agama orangtua kita kena ke kita dong, didikan (orangtua) kena kita bagaimana ditempatin di mana aja kita bisa jadi diri kita sendiri."

Lebih lanjut, Fairuz menceritakan bahwa ia dididik keras soal agama oleh almarhum sang ayah, A. Rafiq. Tak hanya itu, Fairuz juga mengingat betul nasihat A. Rafiq agar bisa menjaga diri, sehingga tak terjerumus dalam hal-hal negatif meski dekat dengan dunia malam.

"Dulu almarhum papa aku menanamkan ilmu agama terhadap anak-anaknya, di mana pun aku ditaruh istilahnya sebelum aku berhijab istilahnya dunia malam," sambung Fairuz. "Istilahnya kita ditaruh di dekat tong sampah kita jadi bau sampah, enggak harus kayak gitu. Kalau ditempat yang enggak bagus aromanya kita bisa tetap wangi, ngejaga diri sendiri dari hal-hal yang enggak baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait