NCT Bikin Fans Grup Lainnya Iri Karena Punya Banyak Konten?
Billboard
Selebriti

Postingan di situs Theqoo membicarakan bagaimana fans dari seluruh subunit NCT selalu dimanjakan dengan banyaknya konten, terutama saat masa comeback atau promosi album.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan NCT serta beberapa subunitnya. Grup termuda di SM Entertainment itu memiliki beberapa subunit yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream serta subunit Tiongkok WayV.

Postingan tersebut membicarakan bagaimana fans dari seluruh subunit NCT selalu dimanjakan dengan banyaknya konten, terutama saat masa comeback atau promosi album. Konten yang diposting pun berbagai macam mulai musik sampai vlog.

NCT memiliki channel terpisah untuk konten vlog atau kegiatan sehari-hari, dance, cover lagu dan dance serta chanel khusus untuk NCT dan video dance practice. Selain itu, para member juga rajin menggelar siaran live.


NCT Bikin Fans Grup Lainnya Iri Karena Punya Banyak Konten?

Theqoo

Netter yang mempublikasikan postingan menyoroti perlakuan berbeda yang diberikan SM Entertainment kepada grup selain NCT yang tak memiliki konten sebanyak mereka. Postingan ini pun mendapat komentar dari para netter.

"Ini kasus yang menarik di mana mereka terlalu didorong, tapi mereka tetap nggak populer. Bahkan views mereka nggak banyak," komentar netter. "Tapi aku nggak paham pada fans grup-grup senior yang menghujat NCT... Hujat saja SM," kata netter lainnya.

"Kenapa kalian mengolok view mereka? Jangan ganggu mereka," ujar netter. "Aku fans grup lain, tapi untuk apa kalian marah? Kalian cuma iri. Kalau mereka rookie di agensi, sudah seharusnya mereka didorong," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait