Lucunya Jungkook BTS Makan Camilan Anjing V Sambil Cengengesan
Selebriti

Salah satu klip yang baru-baru ini dibagikan penggemar memperlihatkan Jungkook mencicipi camilan yang ternyata untuk anjing V, Yeontan. Reaksinya membuat fans gemas.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sering membuat para penggemar gemas karena kelakuannya yang masih seperti anak-anak. Padahal si golden maknae itu kerap mengatakan dirinya sudah dewasa.

Baru-baru ini BTS mengajak para penggemar mengintip kegiatan mereka sepanjang tahun lalu melalui DVD "Memories of 2018". Sejumlah penggemar membagikan klip-klip menarik ke media sosial yang kemudian menjadi perbincangan.

Salah satu klip dibagikan penggemar memperlihatkan tingkah Jungkook yang membuat mereka gemas. Dalam klip tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu mencicipi camilan yang ternyata untuk anjing kesayangan V, Yeontan.

"Ini bukan untuk anjing, kan?" tanya Jungkook sambil membuka kemasan dan mengambil satu untuk dimakan. "Itu untuk anjing," jawab anggota staf Big Hit melarang Jungkook memakannya. Namun pelantun "Euphoria" itu sudah mengunyahnya dengan lahap.


"Ini dari rumah sakit hewan," kata anggota staf setelah Jungkook memeriksa kemasan camilan anjing itu. "Hei Yeontan, aku makan camilanmu lho," ujar Jungkook sambil cengengesan. V yang berada di sebelahnya hanya bisa tersenyum melihat tingkah member termuda BTS itu.

Source: Twitter

"Jungkook sepertinya memasukkan semua yang bisa dimakan ke mulutnya, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Taehyung (nama asli V) tidak kaget meskipun Jungkook makan camilan anjing. Mungkin dia biasa melihatnya setiap hari," tambah penggemar lain. "Mungkin Jungkook memang ingin tahu bagaimana rasanya camilan anjing," sahut yang lain. "Tidak ada makanan yang bisa selamat jika Jungkook sedang lapar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait