Salma-Sunan Kalijaga 'Nyinyir' Masa Lalu, Taqy 'Calon Konglomerat' Meeting dengan Syeikh Arab
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa dan Sunan Kalijaga masih terus menyentil Taqy Malik. Meski begitu, Taqy tak mempermasalahkan dan fokus mengembangkan bisnis travel kerjasama dengan Arab Saudi.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa beberapa waktu lalu membeberkan kalau dia dulunya berbohong soal taaruf. Salma menegaskan kalau ia dan mantan suami, Taqy Malik, sempat pacaran biasa.

"Kenalnya dua minggu ya. Nikah cuma sebulan, sisanya proses cerai. Kalau aku pribadi sih gini waktu aku bercerai itu. Aku cuma bilang, 'Oh ya memang mungkin Tuhan enggak suka dengan cara saya dan mantan saya waktu itu karena telah membohongi satu Indonesia' gitu," ujar Salma di "Bisik-Bisik Tetangga". "Bilangnya ta'aruf, tahunya kan pacaran sebenarnya."


Salma pernah pula menyentil Taqy yang tak sebaik anggapan orang. "Pikiran netizen kan mantan suami aku baik-baik. Kan yang paling tahu saya, yang menjalani kan aku. Bukan mereka," kata Salma. 

Bukan cuma Salma, sang ayah, Sunan Kalijaga, juga beberapa kali menyentil Taqy. Baru-baru ini, Sunan kembali menuliskan komentar ketika Taqy pamer foto keren memakai kemeja putih. "Udah cuci tangan belum tuh jangan jangan abis megang...," sindir Sunan.

Sunan Kalijaga Sentil Taqy Malik

Instagram

Sikap Sunan ini malah membuat netter melontarkan cibiran. "@sunan_kalijagash wkwkwkwkwk kasian. Masih memikirkan oranglain. Anak sendiri TELANJANG. Urusin tuh dosa anak buka aurat," sindir netter. "Kirain dah ga mau berurusan sama taqy lagi pak," sentil yang lainnya.

Namun walau terus disentil eks istri dan mantan mertua, Taqy malah bersikap cuek. Ia justru terus pamer prestasi sebagai pengusaha muda.

Ia bahkan sempat meeting dengan para pengusaha dari Arab. Belakangan, Taqy memang berkonsentrasi mengurus bisnis travel umroh dan haji miliknya. Ia mengaku bangga bisa bertemu sosok syeikh yang dermawan dari Arab.

"MEETING DENGAN KONGLO SAUDI YANG SANGAT DERMAWAN Alhamdulillah, hari ini bisa bersilaturrahim dan in syaa Allah menjalin hubungan bisnis dengan orang yg luar biasa. Syeikh Sholeh Al Rajhi salah satu family director bank ar rojhi saudi arabia, salah satu bank terbesar di saudi," kata Taqy. "Walaupun umur beliau sekarang 63 tahun, tapi jiwanya masih seperti anak muda. Yg gue liat dari beliau, sangat low profile, humble to people, easy going, support luar biasa dengan bisnis dan dakwah. Kalo kalian bertemu dengan beliau, mungkin kalian ga akan pernah menyangka beliau termasuk konglomerat di saudi arabia, karena pakaiannya yg sangat sederhana. Bahkan ayah beliau syeikh sulaiman al rajhi pernah berkata "saya ikhlas menjadi orang miskin asalkan harta saya, saya sumbagkan semuanya utk ummat dijalan Allah SWT" luar biasa."

"Di sela sela waktu ngobrol, beliau sempat bertanya sm saya bisnis apa aja yg sedang saya jalankan. Semua saya ceritakan dari taqychan banana hingga taqychan travel. Dan respon beliau luar biasa, beliau mau membantu semua keperluan yg dibutuhkan saya dengan team. Bahkan @taqychantravel kedepan akan kerja sama dengan beliau, dan in syaa Allah beliau akan bangun hotel di makkah dan madina khusus utk jamaah travel umroh dan haji @taqychantravel, dengan izin Allah semua di beri kemudahan, asal diawali dengan niat yg baik dan ibadah kepada Allah, dan tentu saya rasa ini semua dari buah keberkahan Al Qur'an yg terus mengalir dalam kehidupan saya dalam menjalani bisnis. Semoga Allah lancarkan niat kerjasama yg baik ini dari taqychan dan ar rajhi. Terakhir juga saya terima kasih kepada @renanda_hanif Yg udah menjadi wasilah bertemu nya saya dengan beliau," tutur Taqy.

Ia juga memotivasi anak muda agar rajin beribadah dan bekerja. "Temen temen, semangat menjadi penghafal Al Qur'an dan semangat menjadi jiwa entrepreneur. Tips agar kalian sukses dari saya "Dhuha + Al Waqiah" kalo kalian dawamin itu in syaa Allah kaya di dunia dan kaya di akhirat, barakallahu fiikum," kata Taqy.

Postingan Taqy ini mengundang decak kagum netizen. Jika Salma dan Sunan kerap disindir gagal move on, Taqy malah dipuji sebagai calon konglomerat.

"In syaa Allah antoem juga calon konglo indo akhi...mabruk," kata seorang kenalan. "Pembisnis Muda pintar sholeh dermawan hafiz dan kaya tentunya sangat menjiwai nilai bisnis dan ekonomi mas taqy punya segalanya..hebat sekali ya..sukses dengan usahanya," kata followers lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...