Macaulay Culkin Sindir Remake 'Home Alone' Lewat Foto Jelek Ini
Getty Images
Film

Foto yang dibagikan Macaulay Culkin di akun media sosial miliknya ini rupanya merupakan tiruan dari pose Kevin McCallister yang ada dalam salah satu adegan 'Home Alone'.

WowKeren - Disney diketahui sedang bersiap me-remake film-film lawas untuk kembali ditayangkan di saluran streaming milik mereka, Disney+. Film-film tersebut antara lain adalah "Home Alone", "Night at the Museum", "Cheaper by the Dozen", serta "Diary of a Wimpy Kid".

Pengumuman ini tentunya disambut antusias oleh publik. Terutama soal produksi ulang "Home Alone", yang dirilis pertama kali pada tahun 1990 silam.

Namun seakan berbanding terbalik dengan reaksi antusias para penggemar, Macaulay Culkin selaku pemeran utama dalam seri "Home Alone" justru memberikan tanggapan berbeda. Melalui akun media sosial miliknya, pemeran karakter Kevin McCallister ini justru membagikan sebuah foto aneh yang cenderung dianggap sebagai sindiran untuk Disney.

Dalam foto ini, Culkin tampak duduk di sofa dengan malas sambil memangku sebuah laptop. Ia juga tampak sedang mengelus perutnya yang membuncit, lengkap degan tiga piring makanan yang berserakan di dekatnya. "Beginilah penampakan terbaru film 'Home Alone'," tulis aktor berusia 38 tahun tersebut melengkapi unggahannya.


Foto ini rupanya merupakan tiruan dari pose Kevin McCallister yang ada dalam salah satu adegan "Home Alone". Adegan tersebut menampilkan saat Kevin tak tampak ketakutan karena sendirian di rumah, justru malah kegirangan karena bebas menyantap makanan apa saja yang disukainya.

Bukan hanya membagikan foto yang menampilkan penampakan "Home Alone" versi baru, sebelumnya Culkin juga tak sungkan menandai akun Twitter resmi Disney. Aktor "Richie Rich" itu bahkan meminta Disney untuk meneleponnya terkait produksi ulang "Home Alone" tersebut.

Di sisi lain, "Home Alone" sendiri merupakan film laris produksi 20th Century Fox dan menjadi film legendaris yang disukai sepanjang masa. Dengan rampungnya akuisisi Disney terhadap Fox, maka tak heran jika kini studio raksasa itu ingin me-remake ulang sejumlah proyek unggulan Fox.

Semua film tersebut nantinya akan ditayangkan di saluran Disney+. Film-film tersebut rencananya akan ditayangkan pada bulan November tahun ini. Meski begitu, Bob Iger selaku CEO Disney tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut, apakah akan kembali dirilis dalam format film atau menjadi serial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel