Seventeen Jawab Pertanyaan Soal Musik Hingga Fashion di BTS 'Ask Us Anything'
Twitter/pledis_17
TV

Seungkwan bertindak sebagai pewawancara member Seventeen. Masing-masing member diberi pertanyaan untuk dijawab menjelang mereka syuting program 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Seventeen (II) bakal menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada Sabtu (10/8). Jelang tayang, tim produksi merilis video BTS (di balik layar) yang menampilkan Seungkwan tengah mewawancari rekan segrupnya di ruang tunggu.

Dalam video itu, masing-masing member diberi pertanyaan untuk dijawab. Jeonghan berbagai apa yang ingin dicapainya saat syuting hari itu sedangkan Dino ditanyai soal member yang ia ingin ajak bicara secara informal.


Seperti diketahui bersama, Dino merupakan maknae Seventeen. Dino ternyata memilih Hoshi dan berkata, 'Hei Hoshi, aku harus." Hoshi pun sempat terdiam beberapa detik sebelum menjawab (dalam bahasa formal), "Apa yang kamu inginkan dariku?"

Woozi selanjutnya ditanya siapa member yang ingin ia berikan lagu garapannya yang berharga. "Aku selalu memberikan semua lagu berharap pada member lain," jawab Woozi. Namun saat dipaksa memilih, ia akhirnya berkata, "DK terlihat sangat keren saat berada di musikalnya".

The8 kemudian ditanyai soal member yang menurutnya paling modis. Kerennya ia tanpa ragu menjawab, "Aku". Saat Seungkwan bertanya siapa member yang paling tidak modis, The8 menjawab, "Kamu".

Pertanyaan beralih Jun yang terang-terangan mengungkap dia akan menjadi MC yang lebih baik dari Seungkwan. DK selanjutnya memilih nomor musik favoritnya. Mingyu kemudian menjawab member mana yang ia ingin kencani jika menjadi cewek. "Aku," jawab Mingyu.

Seungkwan lantas mengubah pertanyaan menjadi, "Apa kamu mau mentraktir makan malam untuk Seventeen hari ini atau tidak?" Mingyu pun menjawab, "Tentu" yang langsung disambut sorakan member lainnya.

Hoshi selanjutnya ditanya apa koreografi tersulit untuknya dan ia memilih lagu "Hit". Sebagai leader, S.Coups ditanyai anggota mana yang paling sulit diatur. Kerennya ia menjawab, "Aku sendiri",

Joshua kemudian datang dengan puisi akrostik menggunakan namanya, sedangkan Wonwoo diminta nge-rap mengungkapkan perasaannya di "Ask Us Anything". Terakhir adalah Vernon yang diminta menggambarkan proses syuting mereka dalam sebuah idiom Tiongkok 4 karakter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...