Iqbaal Ramadhan Disebut Gubernur Jawa Timur Lupa Tanah Air, Kok Bisa?
Instagram/falconpictures_
Selebriti

Sebelum menghadiri gala premiere film 'Bumi Manusia' di Surabaya, Iqbaal Ramadhan sempat diundang untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan kini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran film "Bumi Manusia". Rencananya, gala premiere film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut akan digelar pada Jumat (9/8), di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, Iqbaal harus terbang dari Australia menuju Jakarta untuk pergi ke Surabaya bersama para pemain film "Bumi Manusia" lainnya. Setibanya di Surabaya pada Kamis (8/8), Iqbaal dan rombongan diajak untuk mengunjungi Kantor Pemerintahan Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi.


Dalam kesempatan tersebut, Iqbaal bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan dijamu makan siang. Iqbaal pun mengaku bahwa ia sebenarnya lahir di Jemursari, Surabaya. Khofifah pun terkejut dan sembari bercanda menyebut aktor berusia 20 tahun tersebut lupa dengan Tanah Airnya.

"Ternyata ada tetangga saya Iqbaal sudah lupa Tanah Airnya (Surabaya). Entar harus dibawa ke Jemursari," ujar Khofifah yang ditanggapi Iqbaal dengan tersenyum malu. "Rumahnya ini (Iqbaal) rek Suroboyo asli rek, Jemursari."

Tak hanya Iqbaal, Falcon Pictures juga memboyong para pemain dan kru film "Perburuan" untuk ke Surabaya. Adipati Dolken cs pun turut menghadiri gala premiere film "Perburuan" di Sutos.

Sementara itu, film "Bumi Manusia" dan "Perburuan" akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 15 Agustus mendatang. Para netter pun antusias menyambut perilisan film "Bumi Manusia" dan "Perburuan".

You can share this post!

Related Posts
Loading...