'ISAC 2019' Spesial Chuseok Tambah Deretan Idol Populer Ini Sebagai MC
TV

'ISAC 2019' akan menggelar proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Program tahunan MBC itu sendiri dijadwalkan bakal tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok bakal menggelar proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Jelang syuting, berbagai detail menarik seputar program tahunan MBC itu mulai dirilis.

Sebelumnya "ISAC 2019" sudah mengumumkan menambah pertandingan baru seperti game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), menunggang kuda hingga melamun. Khusus untuk menunggang kuda, tim produksi juga sudah membuat pernyataan penting soal keamanan peserta yang ikut ambil bagian.

Kini "ISAC 2019" giliran mengumumkan MC tambahan yang akan membantu pemandu acara utama (Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo) di lokasi syuting program yang bakal sekaligus merayakan 10 tahun penayangan tersebut.

Mereka adalah Haechan NCT 127 dan JooE Momoland yang akan berada di lapangan untuk memberikan laporan situasional. Lalu ada Seunghee Oh My Girl dan So Jin WJSN yang akan jadi MC "sudut" untuk acara khusus.


Peserta "ISAC 2019" sendiri untuk boy grup sejauh ini ada Astro (kecuali Cha Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE hingga CIX.

Sedangkan untuk girl grup ada sejauh ini ada Lovelyz (Miju, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Cathcer, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY hingga Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

Sementara itu, "ISAC 2019" kabarnya akan digarap oleh PD Choi Min Geun, yang sebelumnya sukses menggarap seri "Real Men". Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait